Lepas dari Blizzard, Pengembang Hearthstone Kini Menyiapkan Game Marvel Baru untuk iOS

Selasa, 08 Januari 2019 | 09:51

Marvel Contest of Champions

Saya yakin banyak dari kalian para gamer yang bersedih ketika Ben Brode meninggalkan tim Hearthstone pada April tahun lalu.

Bagi kamu yang belum mengenalnya, Ben Brode bisa dibilang merupakan hati dari Hearthstone sendiri. Tapi apa boleh buat, waktu terus berjalan, jadi Blizzard pun harus tetap berkembang. Maka sejak kepergiannya tersebut, Blizzard kini tentu sudah mulai mengangkat beberapa pihak baru untuk menggantikan posisi Ben.

Sebagai inti dari Hearthstone, para penggemar mulai penasaran proyek apa yang nantinya akan dihasilkan oleh Ben Brode ke depannya.

Kabar baiknya, ternyata kamu tidak lagi perlu merasa penasaran berlama-lama. Ben Brode, bersama dengan Hamilton Chu telah membuat sebuah perusahaan baru bernama Second Dinner yang rupanya tengah mengerjakan sebuah proyek baru dengan tema Marvel.

Duo tersebut juga berhasil menarik investasi dari NetEase sebesar 30 juta dolar, yang membuat proyek game baru mereka ini menjadi semakin menjanjikan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Saat berita ini ditulis, sayangnya, Second Dinner masih belum bisa membocorkan game apa yang tengah mereka kerjakan. Tapi paling tidak, kita sudah tahu mengenai tema dari game yaitu Marvel.

Gabungkan tema tersebut dengan pendanaan besar dari salah satu perusahaan China terbesar, dan mungkin kita benar-benar akan mendapatkan sesuatu yang menjanjikan. Seperti yang dikatakan oleh Hamilton Chu selaku CEO dari Second Dinner sendiri, “In all likelihood, this will be the best game ever made”.

Editor : Bagus Hernawan