Follow Us

Noodlecake Mengumumkan ‘Motorball’, Sebuah ‘Rocket League’ Bergaya 2D, dan ‘Super Stickman Golf Blitz’

Alexius Aditya - Jumat, 21 Desember 2018 | 11:22
Motorball

Motorball

Noodlecake Games, yang merupakan publisher dari dua game populer di iOS, Alto’s Odyssey dan TypeShift, memberi kejutan kepada para gamer lewat sebuah pengumuman yang menyatakan bahwa mereka akan merilis bukan satu, melainkan dua game baru.

Pertama, mereka mengenalkan Motorball. Motorball adalah sebuah game aksi top-down bergaya 2D yang ide permainannya mengambil dari game fenomenal Rocket League.

Pemain bisa mengendarai berbagai macam kendaraan dengan keunikannya masing-masing di sebuah lapangan bola. Tugas pemain adalah untuk bermain sepakbola menggunakan kendaraan tersebut demi meraih skor terbanyak.

Jangan khawatir, kamu tidak perlu membayangkan bagaimana bermain Motorball karena kamu bisa melihat aksinya langsung lewat video dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Judul game kedua yang akan hadir bersamaan dengan Motorball adalah Super Stickman Golf Blitz. Berbeda tema sama sekali dengan game pertama tadi, Super Stickman Golf Blitz adalah sebuah seri lanjutan dari game terkenal milik Noodlecake yaitu Super Stickman Golf.

Seri Super Stickman Golf sendiri berawal dari permainan Stick Golf yang hadir sejak bertahun-tahun lalu, Noodlecake kemudian meracik ulang game tersebut dan merilisnya menjadi sebuah game golf bergaya 2D berjudul Super Stickman Golf 3 yang hadir pada tahun 2016 lalu.

Sampai saat ini, pengembang Noodlecake masih belum memberikan detail apapun terkait Super Stickman Golf Blitz. Namun pengembang menjanjikan “A new SSG unlike anything you have seen before."

Kamu bisa melihat video pengumumannya—yang sayangnya tidak membocorkan apapun mengenai gameplay dan lainnya—lewat link dibawah:

Editor : Bagus Hernawan

Latest