Follow Us

Game Balap Mirip Burnout Milik Radiangames, ‘Speed Demons’, Siap Dirilis Bulan Depan

Alexius Aditya - Jumat, 21 Desember 2018 | 15:01
Speed Demons

Speed Demons

Setelah sempat hiatus membuat game selama beberapa tahun, pengembang Radiangames akhirnya kembali hadir dengan merilis sebuah match game yang unik, Pivotol, pada bulan Oktober lalu.

Menyusul tidak lama kemudian, mereka kembali merilis game baru pada bulan November. Sebuah sekuel dari game favorit gamer yang dirilis pada tahun 2012 lalu, yang memiliki mekanisme mirip dengan Tetris namun dengan sedikit perubahan disana-sini berjudul Slydris 2.

Rupanya, dirilisnya kedua game tersebut hanyalah sebuah permulaan. Pengembang Radiangames berencana untuk mengambil alur game yang sedikit berbeda, melalui Speed Demons.

Berbeda sama sekali dengan kedua game diatas yang merupakan sebuah game puzzle atau sebuah dual-stick shooter, Speed Demons adalah sebuah top-down racer, dimana kamu bisa mengendarai berbagai kendaraan berbeda melewati jalanan yang penuh dengan kendaraan.

Uniknya, gameplay akan berubah sesuai kendaraan yang sedang kamu kendarai. Jadi semisal kamu sedang mengendarai sebuah mobil polisi, maka kamu akan mendapatkan misi untuk mengejar para penjahat dan mencoba menangkapnya.

Kamu bisa melihat trailer Speed Demons lewat video dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Seperti kamu bisa lihat lewat video diatas, orientasi yang tertampil adalah mendatar, tapi sebenarnya hal tersebut hanyalah untuk mempermudah kamu saat menonton trailernya saja. Speed Demons sebenarnya mempunyai desain untuk dapat dimainkan secara vertikal.

Hal tersebut memungkinkan Speed Demons bisa dimainkan dengan hanya satu tangan saja.

Ditambah fakta bahwa game ini memiliki berbagai macam kendaraan, dapat adanya tambahan konten yang sedang dalam pengerjaan, saya bisa membayangkan bahwa nantinya Speed Demons akan banyak disukai.

Editor : Bagus Hernawan

Latest