AxE: Alliance vs Empire Menghadirkan Peperangan Brutal 150 Pemain Secara Online, Hadir Tahun Ini!

Selasa, 22 Januari 2019 | 11:00

AxE: Alliance vs Empire

Apa yang lebih keren dibanding sebuah game yang diikuti oleh 100 orang? Ya, kamu benar! Jawabannya adalah, berperang dengan 150 orang sekaligus.

Hal itu akan segera dapat diwujudkan dalam bentuk sebuah MMORPG baru berjudul AxE: Alliance vs Empire hasil besutan Nexon.

Kamu dan 149 orang lainnya akan masuk ke dalam sebuah dunia fantasi yang fantastis, dalam sebuah peperangan antara Darkhaan Empire dan Galanos Alliance. Di dalamnya, kamu harus mencoba untuk mengalahkan faksi lawan, mengambil persenjataan mereka, dan menjadi yang terkuat.

Itu baru mode multiplayer. Bagaimana dengan singleplayer? Kamu akan disibukkan dengan berbagai jenis misi, berinteraksi langsung dengan beragam karakter, dan tentu saja, masih dengan mekanisme kombat yang sama, menghajar, mengambil apa yang diperlukan demi selesainya sebuah misi.

Suka bermain dengan berbagai kelas? Kamu bisa melakukannya juga di AxE: Alliance vs Empire. Secara total, ada 6 tipe kelas berbeda, dimana setiap tipenya memiliki senjata dengan keunikannya masing-masing.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Pada mode multiplayer tadi, kamu tidak akan berjuang sendirian. Dari total 150 orang yang ikut berperang, mereka akan terbagi menjadi 2 tim. Maka masing-masing faksi akan menjadi 75 orang, dimana setiap faksi akan memiliki tugas yang sama, yaitu membuktikan kepada faksi lawan, siapakah yang terhebat.

Jika hal itu terasa terlalu brutal untukmu, kamu bisa memilih untuk melakukan peperangan yang lebih kecil, yaitu pertandingan 4 lawan 4. Disini, kamu bisa menggunakan fitur voice chat yang pastinya akan berguna untuk berkoordinasi melakukan serangan.

Pengembang menjanjikan sebuah permainan sekelas konsol yang menakjubkan, dan dari deskripsi yang mereka berikan, game ini nampaknya sangat menarik untuk ditunggu.

AxE: Alliance vs Empire Pre-registrasi

Rencananya, AxE: Alliance vs Empire akan hadir di iOS dan Android pada tahun 2019 ini. Sayangnya, pengembang masih belum memberikan kabar mengenai tanggal rilis pasti.

Namun seperti banyak game MMO lainnya, mulai dari sekarang kamu sudah bisa melakukan pre-registrasi, yang akan memastikan kamu untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik ketika gamenya resmi dirilis nantinya.

Editor : Bagus Hernawan