5 Game Endless Runner Pengisi Waktu Luang, Semua Gratis!

Selasa, 29 Januari 2019 | 18:00

Crossy Road Markup

Banyak sekali cara untuk mengisi waktu luang, dari mulai berlibur, piknik, sampai berkemah. Namun sayangnya, hal tersebut membutuhkan waktu yang tidak sebentar, sehingga aktivitas tersebut tidak bisa dilakukan setiap saat.

Jadi bagaimana menyiasati rasa bosan ketika menjalani rutinitas harian? Main game bisa menjadi salah satu caranya. Lalu pertanyaannya sekarang, game seperti apa yang cocok dimainkan disela-sela kesibukan? Yuk, simak 5 game berikut.

Crossy Road

Crossy Road

Siapa sih yang tidak kenal game yang satu ini? Crossy Road adalah sebuah game endless runner dimana kamu akan memainkan sebuah karakter yang harus menyeberang sembari menghindari berbagai macam rintangan bergerak sampai sejauh mungkin.

Uniknya, pilihan karakter yang bisa kamu pilih sangat banyak, mulai dari para hewan, robot, zombie, drakula, sampai hampir semua karakter Disney ada di dalamnya.

Download Crossy Road

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride

Soal popularitas, Jetpack Joyride tidak kalah dengan Crossy Road. Game yang satu ini bahkan bisa dikatakan merupakan salah satu pengusung genre endless runner di App Store.

Maka sebagai salah satu yang game endless runner pertama, sejak dirilis pertama kali dan bahkan sampai saat ini, Jetpack Joyride masih mendapatkan tempat di hati para penggemarnya.

Hal itu tidak lebih karena pada Jetpack Joyride, kamu bisa menguji dirimu sendiri untuk lari dari berbagai halang rintang yang ada, dari serbuan berbagai senjata yang mengarah kepadamu, demi mendapatkan skor terjauh dengan menggunakan berbagai peralatan keren yang telah tersedia.

Download Jetpack Joyride

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Minion Rush

Minion Rush

Tapi soal lucu, maka tidak akan ada yang bisa mengalahkan game yang satu ini. Minion Rush adalah sebuah game endless runner dimana kamu akan bermain sebagai minion Dave.

Nantinya, semakin jauh pelarianmu, kamu juga bisa membuka sejumlah karakter lain seperti minion Carl, Jerry, dan Mel. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membuka kustomisasi lain berupa koleksi pakaian dan lokasi baru. Di lokasi baru ini pulalah nantinya kamu akan mendapatkan berbagai jenis misi baru yang pastinya akan terus membuatmu betah bermain.

Download Minion Rush

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Subway Surfers

Subway Surfers

Wajar dong jika menjadi seorang remaja, kita sedikit berbuat nakal untuk mengeluarkan ide gila. Di Subway Surfers, kamu akan menjadi segerombolan anak muda yang sedang asik melukis gerbong kereta menggunakan cat semprot.

Tentu, petugas kereta tidak akan menyukainya. Maka tugasmu adalah untuk membantu Jake, Tricky, dan Fresh lari dari kejaran para petugas yang marah karena ulahmu.

Larilah sejauh mungkin, hindari kereta, dan raih skor tertinggi!

Download Subway Surfers

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

MARVEL Spider-Man Unlimited

Spider-Man Unlimited

MARVEL tidak hanya ada pada dunia film saja, tetapi juga masuk ke dunia game. Di App Store, salah satu game terbaik MARVEL adalah melalui sebuah endless runner berjudul MARVEL Spider-Man Unlimited.

Di dunia Spider-verse ini, kamu bisa memilih untuk menjadi Spider-Man ataupun Spider-Woman.

Nantinya, kamu akan berjuang untuk membela kebenaran, menumpas kejahatan dari berbagai dimensi, dan tentu saja, bertemu dengan para musuh bebuyutan Spider-Man lainnya, seperti Sinister Six, Black Cat, Electro, The Vulture, dan lainnya.

Download MARVEL Spider-Man Unlimited

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Editor : Alexius Aditya

Baca Lainnya