Nintendo Memundurkan Perilisan ‘Mario Kart Tour’

Senin, 04 Februari 2019 | 14:00

Mario Kart Tour

Bulan Januari telah terlewati. Ini berarti, satu bulan lagi menjelang game balap dari Nintendo, Mario Kart Tour, siap hadir di bulan depan.

Namun sayang, kenyataan di lapangan mengatakan hal berbeda. Faktanya, kamu harus menunggu lebih lama lagi.

Beberapa hari yang lalu, Nintendo mengumumkan bahwa Mario Kart tidak akan bisa hadir pada bulan Maret depan. Rencana hari perilisan yang seharusnya jatuh pada bulan Maret harus mundur sampai pada awal musim panas, yaitu sekitar bulan Juni.

Baca Juga:

Pasalnya, Nintendo masih ingin melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas dari Mario Kart Tour. Hal ini menjadikan kemunduran hari perilisan dirasa perlu dan tidak terelakkan lagi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Nintendo juga masih harus memelihara layanan online untuk game mereka lainnya, seperti Fire Emblem Heroes, Dragalia Lost, Animal Crossing, dan Super Mario Run yang telah dirilis sebelumnya untuk iOS dan Android.

Alasan kemunduran tersebut disampaikan bebarengan dengan keluarnya laporan finansial mereka, yang disampaikan lewat akun Twitter Nintendo beberapa hari yang lalu.

In the smart-device business, Mario Kart Tour was scheduled to be released this fiscal year, but in order to improve quality of the application and expand the content offerings after launch, the release date has been moved to summer 2019. As we endeavor to develop future planned applications, we will also focus on continued service operations for applications that have already been released so that consumers can enjoy playing them for a long time.

Download Super Mario Run

Editor : Bagus Hernawan