Follow Us

Sekuel ‘Nonstop Knight’ dari Flaregames dan Kopla Games Siap Dirilis Tahun Ini

Alexius Aditya - Kamis, 31 Januari 2019 | 17:50
Nonstop Knight 2

Nonstop Knight 2

Versi pertama Nonstop Knight dari pengembang Kopla Games yang telah diterbitkan oleh Flaregames merupakan gabungan sebuah game clicker dengan aksi RPG yang asik.

Game tersebut telah hadir di App Store sejak 3 tahun lalu. Dan sejak saat itu, Nonstop Knight telah mendapatkan banyak sekali pembaruan, termasuk sebuah spinoff dengan karakter Chuck Norris di dalamnya.

Beberapa hari kemarin, Flaregames dan Kopla Games mengumumkan sekuel terbaru dari Nonstop Knight, yang diberi nama Nonstop Knight 2.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Nonstop Knight 2 rencananya akan dirilis pada tahun ini. Game ini memiliki kendali satu jari yang sederhana, namun tetap menawarkan sebuah game aksi RPG yang penuh variasi. Menurut pengembang, hal tersebut akan menjadi sangat cocok untuk disematkan pada sebuah game ponsel.

Selain dua hal tadi, pengembang juga sedikit memberikan bocoran bahwa game sekuel ini akan memiliki fitur sosial yang lebih baik dibandingkan seri pertamanya. Pengembang juga mengatakan bahwa komponen fitur sosial ini nantinya akan menjadi hal besar dan penting, yang bisa menjadi kiblat dari game serupa.

Pernyataan yang menarik ini tentu membuat saya bertanya-tanya dan tidak sabar lagi untuk memainkan Nonstop Knight 2 ketika dirilis nantinya.

Bagi kamu yang belum pernah memainkan Nonstop Knight sama sekali. Kamu masih bisa mengunduh seri pertamanya lewat App Store. Gamenya tersedia secara gratis, dan sampai saat ini, 15 juta pemain telah memainkan game tersebut. Jadi, tidak ada salahnya mencoba sembari menunggu game keduanya hadir di App Store di beberapa waktu ke depan.

Download Nonstop Knight - Idle RPG

Editor : Alexius Aditya

Latest