Follow Us

Kerjasama MD Pictures & Gameloft Umumkan Turnamen Profesional Modern Combat 5 lewat Film Foxtrot

Alexius Aditya - Rabu, 30 Januari 2019 | 17:05
Modern Combat 5 Foxtrot Six

Modern Combat 5 Foxtrot Six

“Film dan mobile gaming adalah segmen terbesar dalam industri hiburan di Indonesia baru-baru ini yang berhasil menarik perhatian banyak orang. Sebagai bagian dari ekosistem yang sama, gaming dapat digunakan sebagai perpanjangan dari pengalaman film, menawarkan pengalaman yang mendalam dan interaktif.”

Ungkapan diatas disampaikan langsung oleh Arthur Constant, selaku Country Manager Gameloft Indonesia, yang berkaitan dengan diluncurkannya film lokal terbaru dari MD Pictures, Foxtrot Six, ingin memberikan kesempatan kepada para gamer untuk dapat ikut berpartisipasi menyambut hadirnya film baru tersebut.

Tenang, jangan keburu pede dulu. Partisipasi yang dimaksud bukanlah untuk menjadi aktor, melainkan dengan mengikuti Turnamen Pro Foxtrot Six di ajang Time Limited Event, yang akan berlangsung selama 2 minggu.

Pada acara yang berlangsung sejak 28 Januari pukul 4pm GMT sampai 10 Februari 2019 besok ini, kamu bisa bermain dengan para pemain profesional lain di seluruh Asia lewat mode permainan Team Battle. Sejumlah pemain akan bersaing untuk menjadi salah satu diantara 10 prajurit terbaik di ranking leaderboard.

Kompetisi Foxtrot Six Pro Tournament adalah sebuah kompetisi online. Ini berarti, kamu bisa melakukan kualifikasi secara online. Kompetisi ini juga sifatnya terbuka, dan boleh diikuti oleh semua pemain yang masih berada di wiliayah Indonesia dan sekitarnya, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan India.

Jadi, selama pemain bisa mengunduh & memainkan game Modern Combat 5 di perangkat mereka masing-masing, maka semua boleh mengikuti acara yang satu ini.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

FoxtrotSixID_Interstitial

FoxtrotSixID_Interstitial

Foxtrot Six sendiri merupakan sebuah film laga aksi terbaru hasil kolaborasi sutradara Randy Korompis dan produser ternama Hollywood, Mario Kassar.

Berbagai nama besar aktor tanah air pun hadir menghiasi film ini, sebut saja artis seperti Oka Antara, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Julie Estelle.

Mengingat bahwa film ini sepenuhnya diproduksi dan didukung oleh talenta-talenta terbaik Indonesia, maka saya optimis, film aksi yang satu ini bisa booming dan memiliki kualitas setara seperti film laga The Raid yang namanya sangat mendunia.

Di game sendiri, tim Iko Uwais secara langsung ikut terlibat di dalam pembuatan koreografi laga yang ada di dalamnya. Hal ini dimaksudkan agar gaya dan nuansa pertarungan di dalam Modern Combat 5 bisa sama persis dengan yang ada di film.

Bagaimana, keren kan? Makanya, sembari menunggu pemutaran perdana film Foxtrot Six pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang, bagi yang suka film aksi, kesempatan kompetisi kali ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja!

Download Modern Combat 5

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular