Follow Us

Game Petualangan ‘Detective Gallo’ Siap Hadir di App Store

Alexius Aditya - Selasa, 29 Januari 2019 | 19:00
Detective Gallo

Detective Gallo

Banyak gamer di iOS yang mungkin sudah familiar dengan nama pengembang MixedBag lewat game petualangannya yang keren berjudul Forma.8 GO.

Game ini sebenarnya telah diperkenalkan sebagai game ponsel sejak tahun 2012 pada saat acara E3 berlangsung dan rencananya akan dirilis pada musim selanjutnya.

Rencana tersebut sayangnya tidak berhasil diwujudkan. Forma.8 GO justru hadir di hampir semua platform, termasuk PC dan konsol, kecuali ponsel. Baru di tahun 2017, 5 tahun berlalu sejak pengumuman pertama kali, Forma.8 GO akhirnya dirilis untuk ponsel.

Selain mengerjakan proyek sendiri, MixedBag sebenarnya juga mengerjakan proyek porting dan bertindak sebagai penerbit.

Di tahun 2018 kemarin, mereka telah mengerjakan proyek game petualangan bertema detektif berjudul Detective Gallo, yang merupakan sebuah game buatan pengembang Footprints Games untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Tapi rupanya, 2 konsol diatas bukanlah satu-satunya, karena menurut cuitan di akun Twitter resminya, mereka juga akan merilis Detective Gallo untuk iOS.

Thankfully it was totally worth the wait. Anyway, in addition to their own development, Mixed Bag is also in the porting and publishing business, and in August of last year they helped bring the cartoon-noir adventure game Detective Gallo from Footprints Games to the PlayStation 4 and Nintendo Switch. Now according to their Twitter account they’ll be bringing the title to iOS tomorrow. Here’s the launch trailer.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Detective Gallo adalah sebuah game petualangan point-and-click, yang merupakan salah satu genre paling cocok untuk dimainkan di sebuah layar sentuh.

Ide dari game ini diambil dari game klasik Disney, yang menjanjikan sebuah permainan puzzle penuh logika dan misi yang fantastis, disertai oleh musik latar bertema jazz yang asik.

Detective Gallo akan hadir sebagai game premium, yang dapat kamu tebus seharga 79ribu saja ketika gamenya hadir di App Store nantinya. Sayangnya, untuk saat ini, pengembang masih belum memberikan waktu pasti kapan Detective Gallo akan dirilis secara global.

Download forma.8 GO

Editor : Alexius Aditya

Latest