Follow Us

Game Aksi Menembak ‘Tacticool’ Masuk Tahap Soft-Launch, Siap Dirilis Tahun Depan!

Alexius Aditya - Rabu, 05 Desember 2018 | 10:00
Tacticool

Tacticool

Pada bulan Juni tahun lalu, kita kedatangan sebuah game aksi top-down shooter dari pengembang Panzerdog dengan judul Tacticool. Game ini dijanjikan oleh pengembang untuk bisa menjadi sebuah game aksi yang brutal, dengan dukungan multiplayer didalamnya.

Beberapa waktu yang lalu, pengembang juga telah mencari beberapa orang untuk membantu mereka melewati tahap beta untuk Tacticool.

Pada minggu ini, akhirnya Tacticool telah mencapai target yang diinginkan, dan dirayakan dengan meluncurkan gamenya lewat tahap soft-launch. Keputusan ini diambil pengembang sebagai cara untuk menguji kekuatan game dan server untuk bisa mengakomodasi pemain dalam jumlah yang lebih banyak lagi.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Fitur utama dari Tacticool adalah mode 5 lawan 5 deathmatch dengan kendali yang mudah untuk digunakan. Senjata adalah hal yang tidak bisa lepas dari sebuah game aksi, maka disini kamu bisa mempunyai banyak opsi pilihan senjata.

Selain itu, Tacticool juga dilengkapi dengan sistem physics yang realistis, fitur mengendarai kendaraan transportasi dan juga kendaraan perang.

Untuk saat ini, Tacticool baru bisa dinikmati di beberapa region saja, termasuk di Belanda, Norwegia, Swedia, Irlandia, Islandia, Finlandia, atau Ukraina. Jadi jika kamu mempunyai akun iTunes di negara tersebut, kamu bisa saja mencoba mengunduhnya lewat link dibawah.

Tacticool telah mendapatkan dukungan cross-platform, sehingga kamu bisa bermain game ini dengan siapapun, tidak peduli pada ponsel apa mereka bermain, di iOS ataupun di Android. Tunggu kedatangan Tacticool tahun depan ya!

Download Tacticool

Editor : Bagus Hernawan

Latest