Follow Us

‘7 Billion Humans’ Dari Pengembang Dibalik ‘Human Resource Machine’ Siap Hadir di App Store

Alexius Aditya - Kamis, 06 Desember 2018 | 17:00
7 Billion Humans

7 Billion Humans

Ketika diumumkan pertama kali, 7 Billion Humans awalnya hanya akan dirilis untuk platform Switch dan PC saja. Pada saat itu, pengembang Tomorrow Corporation bahkan tidak membocorkan berita apapun, termasuk rencana bahwa 7 Billion Humans juga telah disiapkan untuk platform iOS.

Namun ternyata, secara diam-diam, pengembang tengah berusaha, agar 7 Billion Humans bisa hadir juga ke App Store. Kamu bisa melihat aksi gamenya lewat videonya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

7 Billion Humans, yang sebelumnya telah diluncurkan pada bulan Agustus lalu untuk platform Switch dan PC ini merupakan sekuel dari game Human Resource Machine.

Game pertama mereka, yang berjudul World of Goo merupakan game yang sangat cocok untuk dimainkan di sebuah layar sentuh. Jadi keputusan pengembang untuk menghadirkan game-game setelahnya untuk platform iOS sudah bisa diprediksi sebelumnya.

Nantinya, saat hadir di App Store, 7 Billion Humans akan mendapatkan dukungan 13 bahasa. Namun sedikit berbeda dari versi Switch, versi iOS ini juga akan mendapatkan sentuhan musik baru tambahan dari Kyle Gabler, seorang musisi yang juga telah menggarap musik latar dari World of Goo.

Rencananya, 7 Billion Humans akan hadir pada tanggal 6 Desember mendatang. Tunggu kehadirannya di App Store ya!

Download Human Resource Machine

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular