Follow Us

Game Skateboard Terbaru ‘Tony Hawk’s Skate Jam’ Hadir di App Store Minggu Ini!

Alexius Aditya - Senin, 10 Desember 2018 | 13:00
Tony Hawks Skate Jam

Tony Hawks Skate Jam

Tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, pemain skateboard legendaris, Tony Hawk, mengejutkan kita dengan menghadirkan sebuah game skateboard baru berjudul Tony Hawk’s Skate Jam.

Hal ini diketahui setelah game tersebut berada pada laman pre-order di App Store yang menurut deskripsinya, akan hadir tepat pada tanggal 13 Desember besok.

Lalu apa saja fitur dari Tony Hawk’s Skate Jam ini? Lagi, menurut deskripsi di App Store, berikut fitur yang ada di game ini:

  • Classic Career Mode
  • Global Skate Jam tournaments
  • Street, park and vert skate disciplines and dozens of Birdhouse skateboards to collect
  • Tony Hawk’s Skate Jam will set a new bar for authentic tricks, controls and music in a mobile skate game, thanks to Tony
Baca Juga:

Jika kamu ingat lagi, ini bukanlah kali pertama sebuah game menggaet nama besar Tony Hawk untuk bisa hadir di App Store. Dulu sekali, sebuah pengembang sempat membuat port dari Tony Hawk’s Pro Skater 2 dan memainkannya di iPhone hanya untuk membuktikan bahwa hal tersebut mungkin untuk dilakukan.

Tony Hawk yang mengetahui hal tersebut kemudian melakukan kerjasama dengan Activision untuk merilisnya secara resmi. Pada waktu itu, game yang cukup menyenangkan tersebut dinilai masih memiliki kendali yang buruk.

Waktu berlalu dan kasus berikutnya pun muncul. Kali ini, sebuah game berjudul Tony Hawk’s Shred Session dikabarkan tengah melalui tahap soft-launch. Entah apa yang terjadi, namun sekarang sudah jelas bahwa game tersebut akhirnya tidak pernah hadir di App Store dalam skala global.

Jadi wajar rasanya jika banyak yang menantikan datangnya Tony Hawk’s Skate Jam di App Store, meskipun sampai saat artikel ini ditulis pun, belum ada video trailer sama sekali yang menunjukkan adanya game tersebut sebagai bukti nyata.

Saya berharap, Tony Hawk’s Skate Jam bisa menjadi sebuah game skateboard bertema open world, yang memiliki aksi autentik, seperti yang telah diharapkan oleh banyak gamer selama ini.

Untungnya, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi sebelum gamenya datang minggu ini di App Store.

Download Tony Hawk’s Skate Jam

Editor : Bagus Hernawan

Latest