Follow Us

Dukungan Bermain 60fps Hadir Untuk ‘Fortnite’ di iPad Pro

Alexius Aditya - Kamis, 06 Desember 2018 | 10:00
Fortnite 60fps

Fortnite 60fps

Patch Fortnite versi 6.31 menambahkan dukungan 60fps untuk iPhone XS, XS Max, dan XR. Pembaruan ini membuat cemburu banyak pihak, terutama mereka yang masih menggunakan perangkat iOS model lama, serta mereka yang merupakan pengguna Android.

Faktanya, sampai sekarang, baru beberapa perangkat iOS saja yang mendapatkan kesempatan untuk bermain Fortnite di 60fps. Sementara pengguna Android sampai sekarang masih bertahan di 30fps saja.

Kamu yang belum mendapatkan kesempatan untuk bermain Fortnite di 60fps, tidak perlu merasa sedih berkepanjangan. Ke depannya nanti, Epic Games telah berencana untuk menghadirkan dukungan yang sama bagi kedua jenis perangkat, iOS maupun Android.

Pengaturan bawaan dari Fortnite adalah 30fps, jadi jika kamu menginginkan performa yang sesungguhnya di 60fps, maka kamu harus mengaturnya secara manual lewat bagian Video yang ada di Settings, seperti bisa kamu lihat lewat gambar dibawah.

Fortnite Video Setting 60fps

Fortnite Video Setting 60fps

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Berkaitan dengan hal tersebut. Pada patch berikutnya, beberapa model iPad Pro juga akan mendapatkan dukungan 60fps. Update ini sepertinya bakal hadir bersamaan dengan datangnya musim ketujuh untuk Fortnite.

Bagi kamu yang mungkin sedikit khawatir bahwa bermain Fortnite di 60fps akan memiliki konsekuensi buruk terhadap baterai dan perangkat, Epic Games sendiri berani memastikan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi.

Dukungan 60fps ini telah melalui tahap uji coba yang cukup mendetail. Jadi adanya peningkatan pada performa permainan tidak akan membuat perangkat lalu menjadi cepat panas. Hal ini membuat Fortnite dapat dimainkan dalam jangka waktu yang lama dengan performa yang stabil.

Sementara untuk mereka pengguna Android, Epic Games masih belum bisa memastikan kapan dukungan yang sama akan hadir. Pasalnya, mereka harus bekerja sama dengan perusahaan pembuat perangkat Android high-end untuk mewujudkan optimisasi gameplay dari Fortnite sendiri di banyak jenis perangkat.

Nantinya, dukungan 60fps juga akan hadir untuk konsol, termasuk PS4 yang akhirnya mengijinkan fitur cross play hadir di perangkatnya. Kamu harus berterima kasih kepada Sony karena telah mengijinkan hal tersebut.

Download Fortnite

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular