Follow Us

Dalam 2 Tahun, Disney Magic Kingdoms Mencapai Angka Pendapatan Fantastis, 100 Juta Euro!

Alexius Aditya - Jumat, 07 Desember 2018 | 12:00
Disney Magic Kingdoms

Disney Magic Kingdoms

Sejak dirilis pada tahun 2016 yang lalu, Disney Magic Kingdom cukup sukses menggaet para gamer kasual di iOS untuk bermain bersama para karakter Disney di sebuah dunia yang penuh dengan petualangan dan keajaiban.

Disney Magic Kingdom adalah sebuah game untuk keluarga, dimana kamu bisa mengatur taman rekreasi milikmu sendiri yang diisi dengan berbagai macam permainan dan atraksi.

Jadi tidak mengherankan apabila game yang satu ini bisa menggaet banyak penggemar dari berbagai umur dalam waktu yang singkat. Secara total, saat ini Disney Magic Kingdom telah diunduh sebanyak 70 juta unduhan sejak dirilis 2 tahun yang lalu.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Baru-baru ini, Disney Magic Kingdom kembali membuat rekor. Gameloft mengumumkan bahwa game keluaran mereka tersebut berhasil melampaui angka pendapatan kotor 100 juta euro.

Sebagai cara untuk merayakan pencapaian yang fantastis tersebut, Gameloft, bersama dengan Disney akan menambahkan dua karakter utama dari film Disney terbaru ‘Ralph Breaks the Internet’ ke dalam Disney Magic Kingdom.

Sebagai catatan saja, ini merupakan pembaruan terbesar yang pernah hadir untuk game tersebut. Nantinya, pemain dapat bergabung dengan Wreck-It Ralph, Vanellope von Schweetz, dan teman-teman video game lainnya untuk menghadiri sebuah acara besar, di mana mereka akan bekerja untuk mencegah penyebaran virus di Kerajaan.

Selain itu, pembaruan ini juga akan menampilkan 12 jenis atraksi baru, konsesi, dan dekorasi, serta kostum baru untuk para puteri Disney seperti Cinderella, Jasmine, Belle, dan Ariel.

Download Disney Magic Kingdoms

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular