Follow Us

‘Tropico’ Versi iPad Siap Hadir di App Store, Versi iPhone Diumumkan

Alexius Aditya - Senin, 17 Desember 2018 | 09:21
Tropico

Tropico

Beberapa waktu yang lalu, Feral Interactive secara perlahan telah memberikan detail terkait hadirnya sebuah port dari Tropico yang akan tersedia untuk iPad.

Kabar terbaru dari pengembang menjelaskan sejumlah iPad yang mumpuni untuk menjalankan Tropico, yaitu semua model iPad Pro, serta semua iPad keluaran tahun 2017 dan telah terpasang iOS 12.

Beberapa hari lalu, Feral Interactive bersama dengan Kalypso Media telah membeberkan bukan saja hari perilisan Tropico di App Store, melainkan juga kapan kamu bisa mulai melakukan pre-order.

Kamu bisa melihat bagaimana Tropico dijalankan pada sebuah iPad Pro terbaru lewat video dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Sebagai catatan, video diatas memiliki durasi yang panjang, sekitar 1 jam. Maka saran saya, pastikan kamu melihatnya menggunakan koneksi Wi-Fi.

Baca Juga:

Supported iPad for Tropico

Supported iPad for Tropico

Lebih detail lagi mengenai perangkat yang mendukung, Tropico bisa dimainkan pada iPad generasi 5, iPad generasi 6, iPad Pro generasi awal, iPad Pro generasi 2, dan iPad Pro generasi 3 yang baru saja diumumkan pada Apple Event kemarin.

Sayangnya, selain model iPad yang telah saya sebutkan diatas, Tropico tidak akan bisa dimainkan. Ini berarti iPad mini juga tidak mendukung Tropico sama sekali. Selain itu, perangkat yang kamu gunakan juga harus terpasang iOS 12 dan mengosongkan tempat sebesar 3GB untuk dapat terpasang Tropico untuk iPad.

Nantinya, Tropico bisa dibeli dengan membayar sebesar $11.99 ketika gamenya dirilis di App Store pada tanggal 18 Desember mendatang.

Kabar baiknya lagi, Tropico juga akan hadir untuk iPhone. Sayangnya, untuk saat ini, pengembang belum memberi penjelasan tentang model iPhone apa saja yang akan mendukung Tropico.

Saya tidak bisa membayangkan bagaimana cara pengembang memasukkan beberapa UI ke dalam layar yang semakin kecil. Tapi, Feral Interactive sejauh ini berhasil mendapatkan kepercayaan penuh dari saya untuk bisa mewujudkannya dengan baik.

Tropico akan menjadi sebuah judul premium tanpa IAP. Dan bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi, kamu bisa langsung melakukan pre-order Tropico lewat link dibawah.

Download Tropico

Editor : Alexius Aditya

Latest