Follow Us

The Game Awards Mengumumkan Game Terbaru Dari ‘Stranger Things’, Hadir untuk iOS

Alexius Aditya - Senin, 17 Desember 2018 | 16:18
Stranger Things

Stranger Things

Kalau kamu sempat melihat The Game Awards yang disiarkan pada minggu kemarin, maka kemungkinan kamu juga sudah mengetahui beberapa pengumuman mengenai game baru yang akan datang.

Salah satu game tersebut adalah sebuah judul baru dari serial Stranger Things yang akan dikembangkan oleh Netflix dan BonusXP.

Pengumuman terkait game baru ini diumumkan langsung oleh Duffer bersaudara, Matt dan Rossthe Duffer, selaku pencipta dari TV Show Stranger Things.

Rencananya, game tersebut akan mengangkat cerita berdasarkan situasi yang sama, yang ada pada musim ketiga dari serial Stranger Things.

Meskipun diambil dari TV Show yang sama, berbeda dengan Stranger Things: The Game yang mengambil gaya grafis retro 8bit, game keduanya ini akan mendapatkan sedikit upgrade, yaitu menggunakan gaya grafis 16bit.

Nantinya, game tersebut akan dirilis untuk semua platform. Kamu bisa melihat pengumuman trailernya lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Pernyataan diatas bahwa game Stranger Things akan hadir di ‘semua platform’ langsung saya asumsikan berarti game tersebut juga akan hadir untuk ponsel.

Pasalnya, versi original yang hadir hampir setahun lalu merupakan sebuah judul eksklusif yang hanya tersedia untuk App Store saja. Tidak hanya itu, pengembang yang ada dibalik game pertamanya pun adalah pengembang yang sama, yang tengah mengembangkan game keduanya ini, yaitu BonusXP.

Jadi kemungkinan besar, game keduanya ini pastinya juga akan mendapatkan perlakuan yang sama, yaitu hadir untuk iOS lewat App Store.

Editor : Alexius Aditya

Latest