Follow Us

Trilogi ‘Infinity Blade’ Dihapus dari App Store, Selamat Tinggal Infinity Blade!

Alexius Aditya - Selasa, 11 Desember 2018 | 19:25
Infinity Blade Duo

Infinity Blade Duo

Sejak lahir pada 10 tahun yang lalu, App Store telah banyak mendapatkan perubahan. Perkembangan dari waktu ke waktu tersebut tidak lepas dari ingatan akan hadirnya game legendaris dari Epic Games, yaitu Infinity Blade.

Kehadiran Infinity Blade pertama kali membawa standar baru bagi game untuk ponsel. Bahwa pada kenyataannya, game ponsel bisa memiliki grafis yang tidak kalah baik dibandingkan dengan game untuk konsol.

Setahun berlalu dan sekuel pertama berjudul Infinity Blade II pun diperkenalkan. Dua tahun kemudian, sekuel keduanya dirilis dengan judul Infinity Blade III, menjadikan keseluruhan game menjadi sebuah cerita trilogi.

Masa itu kini telah usai. Per hari ini, ketiga game tersebut tidak lagi tersedia untuk dibeli di App Store. Bagi yang sudah pernah membelinya, kamu tidak perlu terlalu khawatir karena game tersebut masih bisa diunduh ulang. Namun semua pembelian IAP yang ada didalamnya telah dinonaktifkan meskipun game tersebut akan tetap bisa diakses sampai waktu yang lama.

Lalu apa alasan dibalik ditariknya game Infinity Blade ini? Secara singkat,Epic menyatakan bahwa mereka mulai kesulitan untuk terus mendukung seri Infinity Blade.

“it has become increasingly difficult for our team to support the Infinity Blade series at a level that meets our standards."

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Walaupun saya sendiri sudah tidak memainkannya lagi, seri Infinity Blade selalu terpasang di perangkat iOS yang saya gunakan. Saya sendiri tidak mempunyai alasan jelas, hanya saja, bagi saya Infinity Blade memang masih merupakan salah satu game terbaik yang pernah ada di App Store.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular