Follow Us

Patch 7.00 dan Musim Ketujuh ‘Fortnite’ Resmi Diluncurkan, Rasakan Bermain Lancar 60fps di iPad Pro Terbaru!

Alexius Aditya - Selasa, 11 Desember 2018 | 09:00
Fortnite Season 7

Fortnite Season 7

Minggu ini, musim ketujuh dari Fortnite resmi dimulai. Tapi bagi kamu para gamer di iOS, berita tersebut bukanlah satu-satunya kabar gembira yang akan kamu terima minggu ini.

Sekarang, Fortnite versi iOS yang dimainkan di iPad Pro 2018 telah mendapatkan dukungan bermain 60fps, mode Creative, dan beberapa fitur baru lainnya.

Lewat patch terbaru Fortnite, kamu mempunyai kesempatan untuk menjelajah angkasa dengan kendaraan baru. Tidak lupa juga, Battle Pass dengan berbagai skins baru di dalamnya.

Bersamaan dengan itu, sejumlah area baru ikut diperkenalkan, seperti Frosty Flights, Polar Peak, dan lainnya. Sedangkan untuk kendaraan baru, sekarang kamu bisa mengendarai X–4 Stormwing. Opsi untuk mengkustomisasi tampilan dari senjata dan item yang kamu miliki pun hadir lewat patch terbaru ini.

Battle Pass terbaru akan terdiri dari 100 level, dengan lebih dari 100 jenis hadiah yang bisa dibeli dengan harga 950 V-Bucks. Kamu bisa melihat trailer dari Battle Pass terbaru lewat video dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Seperti kamu telah ketahui, dukungan bermain 60fps sebagai opsi bermain sebelumnya sudah hadir terlebih dahulu untuk iPhone. Namun dukungan bagi iPad Pro keluaran tahun 2018 datang bersamaan dengan hadirnya musim ketujuh & patch 7.00 ini. Pengaturan 4x MSAA Anti aliasing pun sekarang kembali muncul untuk versi iOS.

Sedangkan di kubu Android, bagi kamu pengguna Galaxy Note 9 ataupun Galaxy S9 Plus versi Amerika, patch terbaru akan menghadirkan beberapa perbaikan yang memungkinkan adanya peningkatan performa Fortnite secara keseluruhan.

Download Fortnite

Editor : Bagus Hernawan

Latest