Follow Us

Review Tony Hawk's Skate Jam, Game Skateboard Buruk & Tidak Menyenangkan

Alexius Aditya - Selasa, 18 Desember 2018 | 09:00
Tony Hawks Skate Jam

Tony Hawks Skate Jam

Sulit untuk tidak berasumsi ketika sebuah game tidak menunjukkan cuplikan apapun kecuali nama, bahkan di saat terakhir menjelang perilisannya.

Namun dengan nama besar Tony Hawk di dalamnya, Tony Hawk’s Skate Jam merupakan salah satu game skateboard yang ditunggu oleh banyak penggemar, terutama ketika rumor tentang game ini mulai beredar beberapa waktu yang lalu.

Berbagai Mode Permainan Skateboard

Tony Hawks Skate Jam

Tony Hawks Skate Jam

Kamu akan memainkan satu karakter, dimana tugas utamanya adalah untuk meluncurkan berbagai trik skateboard demi menghasilkan skor sebanyak mungkin.

Pada Tony Hawk’s Skate Jam, ada beberapa mode permainan berbeda yang bisa dimainkan. Namun tugasmu tetap satu, yaitu mencoba meraih skor setinggi mungkin. Terdapat mode PvP dimana kamu bermain melawan ghost dari musuhmu, dan mode singleplayer, dimana kamu akan bermain sendirian, meluncurkan berbagai trik dalam waktu yang telah ditentukan.

Raih Skor Setinggi & Sebanyak Mungkin

Tony Hawks Skate Jam

Tony Hawks Skate Jam

Skor didapatkan setiap kali sebuah trik berhasil dilakukan. Maka meluncurkan trik yang kompleks, dan mengkombinasikannya secara berurutan dengan trik lainnya merupakan langkah yang baik untuk mendapat skor yang tinggi.

Semakin tinggi skor yang didapat, maka semakin baik pula hadiah yang akan kamu terima. Hal tersebut memungkinkan kamu untuk membeli skateboard dengan sejumlah tema baru yang bisa dipilih.

Kamu bisa menggunakan mode singleplayer untuk menguji berbagai trik kombinasi trik baru. Lewat misi yang ada, pemain seakan diberi arahan tentang trik apa saja yang mungkin bisa mereka lakukan.

Kendali Skateboard Buruk Dengan Sudut Pandang Canggung

Tony Hawks Skate Jam

Tony Hawks Skate Jam

Berlatihlah agar setiap trik yang akan kamu luncurkan bisa menjadi sempurna. Sayangnya, hal tersebut tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Pada Tony Hawk’s Skate Jam, sudut pandang kamera menjadi momok utama yang menyeramkan. Masalahnya, kamera utamanya sendiri membuat pemain buta posisi, sehingga mereka tidak tahu kapan saat yang tepat untuk meluncurkan sebuah trik.

Fakta tersebut semakin diperburuk keadaan dimana kendali yang ada terasa kurang presisi. Kendalinya terkadang terkesan terlalu lambat atau malah tidak bekerja sama sekali.

Baca Juga:

Kesimpulan

Sedih rasanya melihat game yang memiliki banyak potensial menjadi berantakan. Rasa penasaran yang dibangun dari sebelum game ini dirilis memang tidak banyak. Dan kini, harapan dari rasa penasaran itu pun pupus sudah begitu saja.

Editor : Alexius Aditya

Latest