Follow Us

‘Fleets of Heroes’ Membawa Perubahan Menarik Untuk Genre Permainan Base-Building, Siap Hadir Segera!

Alexius Aditya - Rabu, 19 Desember 2018 | 17:00
Fleets of Heroes

Fleets of Heroes

Beberapa tahun yang lalu, pengembang Inner Hero telah merilis game idle clicker keren berjudul Tap Transcend yang sempat populer untuk iOS karena keunikannya.

Tap Transcend memungkinkan kamu untuk membangun dunia dari dasar dan tidak seperti game idle clicker lainnya, game yang satu ini benar-benar bisa selesai karena memiliki akhir cerita.

Sejak kehadiran game tersebut, Inner Hero tentu tidak diam saja. Mereka justru tengah mengerjakan proyek baru, sebuah game base-building berjudul Fleets of Heroes yang diharapkan dapat menjadi sepopuler Tap Transcend.

Fleets of Heroes memiliki keunikan tersendiri yang mereka pertegas, terutama karena fitur yang satu ini seringkali dilupakan atau tidak begitu dianggap oleh kebanyakan pemain penggemar base-building, yaitu

“an open and cross-platform trade system between players, a fully fleshed out talent system allowing each user a unique specialty, and a long-requested alternative to the frustrating cycle of resource robbery that has become so common in base-builders."

Hal diatas berarti, kamu tidak perlu lagi membawa iPad atau iPhone kemanapun kamu pergi karena khawatir bahwa markasmu akan diserang oleh pemain lain ketika kamu tidak memainkannya.

Kamu bisa melihat video trailer dari Fleets of Heroes lewat link dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Penasaran seperti apa Fleets of Heroes dimainkan? Cek video dibawah untuk melihat aksinya.

Editor : Alexius Aditya

Latest