Follow Us

Antarkan Tamu Dengan Elevator Sebelum Meledak di ‘Lifty!’

Alexius Aditya - Rabu, 19 Desember 2018 | 15:30
Lifty

Lifty

Game berbasis elevator bukan lagi sesuatu yang baru. Ingatkah kamu dengan game klasik Elevator Action? Atau mungkin Tiny Tower, yang hampir separuh isi gamenya adalah untuk mengoperasikan sebuah elevator?

Terkadang kamu bertemu dengan tamu spesial yang datang ke menara milikmu dengan permintaan khusus. Kamu harus mengantarnya ke lantai yang mereka inginkan untuk mendapatkan sejumlah bonus.

Bayangkan hal itu terjadi, namun ketika tamu spesial tersebut tidak hadir tepat waktu, kamu bukan hanya tidak mendapatkan bonus, tapi tamu tersebut akan meledak?

Itulah yang akan terjadi pada Lifty! Sebuah game aksi bertema elevator yang menjadi game pertama dari pengembang asal Australia, Major Frank.

Antarkan berbagai macam tamu berwarna ke lantai yang mereka inginkan atau mereka meledak. Ketika 3 tamu meledak, maka permainan usai. Kamu bisa melihat trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Seperti bisa kamu lihat lewat video trailer diatas, game ini memiliki karakter dengan gaya visual yang lucu, bahkan saat gamenya sendiri mengunggah tema yang berkaitan dengan kematian.

Ini tentu bukan seperti Mortal Kombat, dengan berbagai visual brutal di dalamnya, namun mungkin lebih menyerupai Pikmin atau Lemmings.

Semakin banyak tamu yang berhasil diantar, maka semakin tinggi pula menara yang kamu miliki. Jika kamu berhasil sampai diatas, maka kamu akan dinobatkan sebagai Lifty King!

Selain itu, ada banyak sekali tipe elevator berbeda yang bisa kamu koleksi dan upgrade.

Lifty! terlihat sangat menarik dan lucu untuk bisa dimainkan di iPhone. Bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi, kamu bisa melakukan pre-order lewat App Store sembari menunggu gamenya hadir pada tanggal 20 Desember besok!

Download Lifty!

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular