Follow Us

Versi Modern Dari Game Arkade ‘Prop Cycle’ Berjudul ‘Bike Girl’ Sedang Mencari Beta Tester

Alexius Aditya - Rabu, 19 Desember 2018 | 14:30
Bike Girl WIP

Bike Girl WIP

Di era modern ini, mesin arkade sudah tidak lagi pernah terlihat. Padahal dulu, di jaman tahun 90an, game arkade masih sering dijumpai, terutama di sudut-sudut mall, tempat anak-anak sekolah biasa membolos.

Lucunya, mesin arkade yang sama bisa kita jumpai juga di mall, di berbagai tempat perbelanjaan yang cukup populer sebagai salah satu pilihan hiburan keluarga.

Lebih baru lagi, beberapa orang yang memiliki uang lebih bahkan telah mendapatkan cara untuk membangun kembali mesin arkade miliknya sendiri, memungkinkan mereka untuk bernostalgia memainkan berbagai game kesukaannya sewaktu kecil.

Secara lebih spesifik dari itu. Pada pertengahan tahun 90an, Namco merilis sebuah game arkade berjudul Prop Cycle, dimana kamu sebagai pemain akan mengendarai sepeda sungguhan dan ditugaskan untuk berpetualang di dalam dunia virtual untuk mengumpulkan sejumlah balon dalam waktu yang telah ditentukan.

Kamu bisa melihat aksi seseorang memainkan Prop Cycle lewat video random yang saya dapatkan di YouTube dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Saya masih sempat merasakan bermain game ini sewaktu kecil di TIMEZONE. Kala itu, mesin konsol bukanlah sebuah hal yang dapat didapatkan dengan mudah. Harganya pun masih terbilang cukup mahal. Jadi memainkan game arkade adalah solusi murah yang bisa menggantikan mesin konsol saat itu.

Pengembang Phil Stroffolino yang ada dibalik game Flicky Marble dan Pocket Boxing, merupakan salah satu penggemar mesin arkade, yang lewat keahliannya ingin menghadirkan sebuah versi modern dari Prop Cycle berjudul Bike Girl.

Jika benar terwujud, maka game ini merupakan salah satu game yang sangat menyenangkan karena kita bisa menjelajah angkasa dengan sepeda terbang. Kamu bisa melihat bagaimana versi awal dari Bike Girl lewat video dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Pada forum TouchArcade, Stroffolino menjelaskan bahwa Bike Girl akan menjadi game yang mempunyai sebuah cerita utama, atau bisa menjadi sebuah game tentang terbang kesana-sini tanpa bergantung kepada cerita. Mungkin juga keduanya.

Apapun itu, Bike Girl terlihat cukup menenangkan di video diatas, dan pengembang sangat berharap kamu bisa memberikan masukan. Maka jika kamu tertarik untuk membantunya, maka silahkan masuk ke dalam forum TouchArcade dan beri tahukan emailmu kepadanya untuk bergabung sebagai beta tester.

Editor : Alexius Aditya

Latest