Follow Us

Jabra Kenalkan Jabra Elite 85h, Headphone dengan Teknologi ANC + SmartSound

Bagus Hernawan - Selasa, 08 Januari 2019 | 15:05
Jabra Elite 85h

Jabra Elite 85h

Gelaran acara CES 2019 masih terus berlangsung dan mengenalkan beragam produk elektronik terbaru.

Jabra yang selama ini fokus pada produk earphone nirkabel, kini mengenalkan sebuah headphone baru bernama Jabra Elite 85h.

Fitur yang paling dijagokan adalah dukungan ANC (Active Noise Cancelling) dan SmartSound yang berbasis AI (Artificial Intellengence).

Perpaduan teknologi tersebut dapat membantu kamu mendegarkan musik dengan lebih fokus, yaitu memblokir frekuensi asing di sekitar.

Setelah diblokir dengan ANC, SmartSound di Jabra akan mengendalikan level ANC yang digunakan dengan otomatis.

Baca Juga: Jabra Elite 65t, Earphone Pesaing AirPods dengan Teknologi HearThrough

Misalkan saat pengguna berada di tempat yang ramai, level ANC yang diberikan ada dalam mode maksimal. Lalu saat kamu berpindah ke tempat yang lebih sepi, fitur ANC yang digunakan akan dikurangi secara otomatis dan menyesuaikan lingkungan.

Dikutip dari laman Jabra, headphone baru ini juga mendukung beragam personal assistant sesuai dengan perangkat ponsel yang digunakan. Yaitu Siri atau Google Assistant.

Jabra juga menyebutkan bahwa Jabra Elite 85h punya 8 buah mikforon secara total. Yaitu 2 buah untuk ANC, 2 buah berikutnya untuk SmartSound, dan 4 sisanya untuk panggilan suara serta akses personal assistant.

Produk ini akan hadir dengan 4 warna: Black, Titanium Black, Gold Beige, dan Blue Navy. Harga yang diberikan adalah $299, masa pemesanan dapat mulai dilakukan pada akhir Maret 2019.

Tertarik membeli Jabra Elite 85h jika sudah rilis di Indonesia? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular