Follow Us

Game Mirip Pokémon Berjudul ‘Evertale’ Siap Hadir Bulan Depan, Pre-order Sekarang!

Alexius Aditya - Kamis, 17 Januari 2019 | 09:36
Evertale

Evertale

Jika kamu adalah seorang pecinta game Pokémon, dan sedang dalam misi pencarian game RPG yang mirip dengan Pokémon di App Store, maka saya yakin kamu pasti familiar dengan ZigZaGame.

Pengembang yang satu ini bisa dikatakan paling aktif dalam membuat sebuah game RPG menangkap monster yang menyerupai Pokémon.

Pada tahun 2012 lalu, mereka menghadirkan Dragon Island Blue, sebuah game monster yang sayangnya kurang kuat di pasaran. Setahun kemudian, sekuel game tersebut yang bernama Hunter Island dirilis. Sekuel ini dinilai lebih konsisten dan menyenangkan dari sisi gameplay.

Tidak selesai disitu, di tahun 2015, mereka kembali merilis sebuah game bernama Neo Monsters. Game ini sayangnya tidak bisa menyamai kualitas Hunter Island dan akhirnya memiliki identitas yang kurang jelas, antara ingin bertema sosial RPG atau justru seperti Pokémon.

Sekarang, 3 tahun berlalu setelah sejumlah game tersebut hadir di App Store. Kali ini, ZigZaGame kembali merilis game RPG menangkap monster berjudul Evertale. Kamu bisa melihat trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Evertale akan menawarkan sebuah game petualangan, dimana kamu bisa menjelajah dan mencoba untuk menyelamatkan pulau Erden dari ancaman Pandemonium.

Di game terbarunya ini, ZigZaGame ingin para gamer bisa mencoba berbagai aktivitas yang nantinya dihadirkan di dalam game, selain menyelesaikan mode campaignnya sendiri.

Tentu saja, Evertale juga akan memberikan kamu kesempatan untuk dapat bertemu dengan banyak monster di perjalanan. Monster ini kemudian bisa kamu tangkap dan masukkan ke dalam party yang kamu miliki. Tidak ketinggalan juga, nantinya kamu bisa melatih mereka dan membiarkan mereka berevolusi menjadi monster yang lebih kuat lagi.

Buat kamu yang suka berkompetisi, Evertale akan memiliki mode PvP dan Guilds, sebagai tempat dimana kamu bisa bergabung dan berkomunikasi dengan para pemain lain di seluruh dunia.

Rencananya, Evertale akan hadir pada 28 Februari mendatang. Tetapi jika kamu sudah tidak sabar lagi, kamu bisa langsung melakukan pre-order sekarang juga di App Store!

Download Evertale

Editor : Alexius Aditya

Latest