Follow Us

Netflix Rilis Fitur Bagikan Rekomendasi Film ke Instagram Stories

Bagus Hernawan - Rabu, 23 Januari 2019 | 10:55
Netflix Rilis Fitur Bagikan Rekomendasi Film ke Instagram Stories

Netflix baru saja merilis fitur baru yang terhubung dengan aplikasi Instagram, tepatnya di Instagram Stories.

Kini kamu dapat membagikan film rekomendasi dari Netflix ke bagian Instagram Stories untuk mengajak teman lain ikut menonton atau membuka diskusi di pesan pribadi.

Juru bicara Netflix menjelaskan bahwa fitur baru ini hadir untuk membuat kamu lebih mudah berbagi judul film yang disukai.

“Kami selalu mencari cara agar pelanggan Netflix dapat dengan mudah berbagi judul film yang mereka sukai dan mendapatkan inspirasi film apa yang akan ditonton selanjutnya. Kami berharap para pelanggan Netflix menyukai fitur baru ini!”

Baca Juga: Harga Berlangganan Netflix Naik, Tertinggi Sepanjang Sejarah

Cara menggunakan fitur ini juga sangat mudah. Tinggal buka Netflix dan cari film kesukaan kamu.

Di halaman utamanya, tekan tombol Share dan pilih Instagram Stories. Kamu dapat menambahkan teks atau desain hiasan lainnya sebelum membagikan konten tersebut ke Instagram Stories.

Nantinya jika sudah dibagikan, ada ikon “Tonton di Netflix” di bagian kiri atas tampilan. Sehingga saat ditekan, Followers atau teman kamu dapat langsung menuju ke Netflix untuk menonton konten yang sama.

Sebagai tambahan, fitur serupa sebelumnya sudah hadi dari kerjasama Spotify dan Instagram Stories. Kini hal serupa diadopsi Netflix yang masuk sebagai kategori aplikasi hiburan.

Download Netflix

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular