Follow Us

Tampilan Feed Instagram Adopsi Gaya Instagram Stories, Pengguna Kecewa

Bagus Hernawan - Kamis, 27 Desember 2018 | 23:25
Gaya baru akses Instagram di bagian Feed

Gaya baru akses Instagram di bagian Feed

Instagram secara mendadak mengubah gaya tampilan di linimasa atau feed pada bagian Home.

Jika sebelumnya kamu akan menggunakan gaya scroll vertikal, kini modenya menjadi tap scroll atau tap horisontal. Ya, mode ini mirip dengan yang digunakan pada fitur Instagram Stories.

Perubahan tampilan Instagram ini dibagikan oleh 9To5Mac yang mendapatkan laporan dari sejumlah pengguna.

Bahkan dari para pengguna yang sudah kebagian update tersebut, banyak yang memberikan pendapat negatif. Beberapa alasannya adalah mode scroll atau tap secara horisontal menjadikan Instagram terasa aneh, jelek, tidak menarik lagi.

Kekecewaan juga datang dari para pengguna yang mendapatkan fitur baru ini karena update-nya diberikan tanpa proses unduh aplikasi versi terbaru.

Dari laporan Sahabat MakeMac, bahkan Instagram masih kurang teliti untuk bagian tata letak tampilan di sisi atas dari gaya baru akses Feed.

Baca Juga: Instagram Tambah Fitur Kirim Pesan Suara di DM

Dapat kamu lihat dari Tweet @choirilholic, bagian atas dari elemen desain Instagram malah menabrak Status Bar bawaan iOS dan menimbulkan tampilan tidak sedap dipandang.

Saat berita ini tim MakeMac bagikan, belum ada catatan dari laman Instagram Press untuk mengenalkan fitur baru tersebut.

Bagi kamu yang belum tahu, Instagram sebelumnya sudah menggunakan tampilan ini di mode Explore.

Kamu dapat melihat tampilan utama dari postingan yang direkomendasikan pada bagian tersebut, dan lakukan tap di sisi kanan atau scroll secara horisontal untuk melihat posting lain yang masih terkait.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular