Follow Us

Trailer Terbaru ‘Heaven’s Vault’ Milik Inkle Studios Hadir Menjelang Perilisan

Alexius Aditya - Senin, 04 Februari 2019 | 18:05
Heaven’s Vault

Heaven’s Vault

Dari sekian banyak pengembang game, ada beberapa pengembang yang terus merilis sederetan game berkualitas, dan salah satunya adalah pengembang Inkle Studios.

Sebagai penggemar mereka sejak kehadiran seri awal Sorcery! 5 tahun lalu, saya terus dimanjakan dengan game keluaran mereka lainnya, 80 Days.

Namun dari kehadiran judul terakhir tersebut hingga sekarang, dua tahun kemudian harus saya lewati tanpa adanya game baru. Tapi nampaknya hal tersebut berakhir beberapa hari yang lalu, ketika Inkle Studios mengumumkan bahwa mereka akan merilis Heaven’s Vault untuk PC, konsol, dan iOS.

Heaven’s Vault merupakan sebuah game petualangan arkeologis, yang sejak awal, merupakan sebuah proyek game ambisius dari Inkle Studios, lebih dari game lainnya.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Sebagai perbandingan, game lain dari Inkle Studios lebih berbasis teks. Padahal Heaven’s Vault adalah sebuah game open world, dimana kamu akan bergabung dengan Aliya Elasra dan teman robotnya, Nebula, untuk berpetualang di berbagai tempat, menemukan beragam jenis bahasa hieroglyph, lengkap dengan berbagai teka-teki dan cerita yang tidak linear.

Kamu bisa melihat trailer terbarunya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bagaimana? Keren kan? Jika kamu tertarik untuk mengenal lebih dalam game terbaru dari Inkle Studios ini, kamu bisa langsung menuju laman situs resmi Heaven’s Vault.

Rencananya, Heaven’s Vault akan dirilis terlebih dahulu untuk PC dan PS4, kemudian diikuti oleh versi ponsel yang hadir pada bulan Maret depan.

Download The Sorcery! Adventure

Download 80 Days

Editor : Alexius Aditya

Latest