Follow Us

Platfomer Cantik dari Crescent Moon, Linn: Path Of Orchards Siap Hadir di App Store Bulan Depan, Pre-order Sekarang!

Alexius Aditya - Rabu, 06 Februari 2019 | 15:05
Linn: Path Of Orchards

Linn: Path Of Orchards

Sejak akhir tahun kemarin, pengembang sekaligus penerbit Crescent Moon sepertinya tidak pernah kehabisan game untuk dirilis. Sekarang, lagi-lagi mereka telah bersiap untuk merilis sebuah game baru.

Game baru ini bernama Linn: Path Of Orchards, merupakan sebuah platformer cantik dengan mekanisme platform yang berputar secara terus menerus di sepanjang permainan.

Tugasmu adalah untuk berjalan pada platform tersebut, sembari mengumpulkan item dan mencoba untuk mengarah ke tujuan tanpa terjatuh.

Sayangnya, sampai berita ini ditulis, belum ada trailer dari Linn: Path Of Orchards yang dirilis oleh pengembang. Namun, kamu bisa melihat langsung cuplikan gameplay lewat akun Twitter resmi Linn: Path Of Orchards dibawah.

Baca Juga:

Dari sekilas cuplikan diatas, saya sangat menyukai tampilan visual dari gamenya. Mekanisme permainannya juga terlihat cukup menantang dan cocok bagi kamu yang mencari sebuah tantangan baru. Saya jadi tidak sabar lagi untuk dapat memainkan game yang satu ini.

Dan jika kamu seperti saya, maka kamu bisa langsung melakukan pre-order Linn: Path Of Orchards sekarang juga untuk mendapatkan diskon 40%, sehingga harganya menjadi Rp 29ribu saja. Namun jika tidak masalah untuk menunggu, kamu bisa menanti kehadiran Linn: Path Of Orchards pada tanggal 13 Februari mendatang di App Store.

Download Linn: Path of Orchards

Editor : Bagus Hernawan

Latest