Follow Us

Game Arkade ‘Boost Buddies’ Siap Hadir di App Store, Segera!

Alexius Aditya - Kamis, 07 Februari 2019 | 08:24
Boost Buddies

Boost Buddies

Salah satu game platformer yang sukses menggaet banyak penggemar di tahun 2017 kemarin adalah Cat Bird. Game yang satu ini dibuat oleh Ryan Carag atau lebih dikenal sebagai pengembang Raiyumi.

Cat Bird memiiki gaya pixel art yang keren, mekanisme gameplay solid, serta desain level fantastis yang susah ditemukan pada game platformer serupa.

Pembaruan besar Cat Bird yang terjadi pada tahun 2017 lalu, menjadi akhir dari Raiyumi. Setelahnya, pengembang yang satu ini seakan menghilang dari pasar gaming.

Namun ternyata, menghilangnya Raiyumi membawa berita baik untuk kita semua. Faktanya, Ryan Carag sedang mempersiapkan diri untuk merilis game terbarunya yang bernama Boost Buddies.

Boost Buddies adalah sebuah game arkade yang memungkinkan kamu untuk terbang keatas, mencoba untuk mengumpulkan mahkota dengan menghindari berbagai rintangan.

Kendalinya sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengetuk untuk membuat karaktermu terbang keatas. Namun uniknya, ketukan yang kamu lakukan harus disesuaikan dengan berapa lama dan kapan kamu harus melompat keatas. Ini tentunya agar kamu terhindar dari segala macam musuh yang siap menyerangmu.

Tentu, penjelasan diatas hanyalah secuil deskripsi singkat tentang Boost Buddies. Kamu bisa langsung melihat trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Boost Buddies menawarkan mode utama dimana kamu diharuskan untuk mengalahkan berbagai macam rintangan yang semakin lama menjadi semakin sulit.

Selain itu, kamu juga diperbolehkan untuk memilih level, dimana kamu akan berhadapan dengan satu macam rintangan, sebagai salah satu cara untuk melatih reaksimu.

Editor : Bagus Hernawan

Latest