Follow Us

Remaja yang Temukan Celah Keamanan Grup FaceTime Dapat Hadiah dan Beasiswa dari Apple

Bagus Hernawan - Jumat, 08 Februari 2019 | 10:47
FaceTime Group

FaceTime Group

Grant Thompson, remaja berusia 14 tahun yang menemukan celah keamanan Grup FaceTime, kabarnya telah mendapatkan kompensasi dari Apple untuk temuannya.

Dikutip dari The Verge, pihak Apple telah menemui Grant Thompson dan ibunya, Michele Thompson, untuk mengucapkan terima kasih atas laporan yang diberikan.

Sebagai hadiah tambahan, bahkan Apple akan mendanai biaya kuliah untuk Grant Thompson di masa depan.

Apple also tells The Verge that it’s compensating the Thompson family for discovering the vulnerability, and providing an additional gift to fund Grant Thompson’s tuition. Apple hasn’t revealed exactly how much it’s paying the Thompson family.

Baca Juga: Apple Rilis iOS 12.1.4 dengan Perbaikan Celah Keamanan Grup FaceTime

Sebagai tambahan, celah keamanan Grup FaceTime juga sudah diperbaiki lewat update iOS 12.1.4 yang rilis hari ini.

Di laman Apple System Status juga sudah tercatat bahwa fitur Grup FaceTime sudah kembali tersedia, namun pengguna harus mengunduh iOS 12.1.4 untuk dapat menggunakan fitur tersebut.

Celah keamanan Bug FaceTime yang ditemukan Grant Thompson dapat membuat orang yang menelpon, dapat mendengarkan audio atau melihat kamera depan dari orang yang dihubungi bahkan sebelum panggilan ini diterima.

Cara menjalankan bug system ini adalah melakukan Grup FaceTime dan memasukkan nomor kamu sendiri ke salah satu orang yang dihubungi. Penjelasan lengkapnya silakan simak di artikel berikut ini.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular