Follow Us

Paket Diskon Aplikasi Mac dari BundleHunt, Mulai $5 Saja!

Bagus Hernawan - Rabu, 13 Februari 2019 | 15:11
Paket Diskon Aplikasi Mac dari BundleHunt, Mulai $5 Saja!

BundleHunt kembali membuat promo diskon aplikasi Mac yang bisa kamu beli dengan harga yang sangat murah!

Ada beragam aplikasi dalam berbagai jenis kategori yang bisa digunakan oleh pengguna macOS Mojave di promo kali ini.

Daftar harganya juga sangat murah, cukup mulai dengan $5 dan pilih aplikasi favorit kamu di lebih dari 45 daftar yang disediakan oleh BundleHunt.

Beberapa aplikasi dapat dibeli mulai dari $1 hingga paling mahal sekitar $5 saja. Penasaran? Simak beberapa aplikasi di program BundleHunt yang tim MakeMac rekomendasikan ya!

ExpanDrive ($49,95 menjadi $5)

ExpanDrive dapat membantu kamu mengakses beragam layanan cloud service dengan lebih mudah, membuatnya terlihat seperti menghubungkan Flash Drive ke komputer.

Layanan yang didukung oleh ExpanDrive mulai dari Amazon S3, Dropbox, WebDAV, Rackspace Cloud Files, Openstack Swift, Dreamhost , DreamObjects, Google Drive, OneDrive, Box.com, Copy.com dan lain sebagainya.

Gemini 2 ($19,95 menjadi $3)

Punya banyak file terduplikat di komputer Mac? Gampang, gunakan saja Gemini 2 untuk mendeteksi gamba, dokumen atau beragam file yang terduplikat di kapasitas penyimpanan atau internal.

Gemini 2 punya beragam filterisasi dokumen terduplikat yang dapat kamu atur dan sesuaikan dengan kebutuhan. Meskipun cerdas, tampilan dari Gemini 2 tetap mudah digunakan dan ringan.

Fastest VPN - 1 Year Plan ($29,95 menjadi $5)

Layanan VPN dari Fastest VPN dapat kamu gunakan untuk terhubung ke internet dengan anonim, aman dan memiliki beberapa pengaturan seperti Ad Blocker.

Dengan membeli Fastest VPN di BundleHunt, kamu bisa mendapatkan akses VPN dari layanan ini hingga 1 tahun.

Fastest VPN mendukung penggunaan di 10 komputer berbeda secara bersamaan, unlimited bandwith, bypass pembatasan geo-restrictions serta beragam fitur lainnya.

MaxSnap ($10 menjadi $1)

MaxSnap dapat membantu kamu melakukan Window Manager di komputer Mac dengan lebih mudah.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest