Follow Us

Goodnight Games Menghadirkan Game Shoot ‘Em Up Baru ‘Plunder Kings’, Hadir Akhir Bulan Ini

Alexius Aditya - Rabu, 20 Februari 2019 | 10:00
Plunder Kings

Plunder Kings

Pada akhir bulan kemarin, Goodnight Games telah merilis sebuah video trailer dari game miliknya, Plunder Kings. Game yang satu ini akan menjadi judul terbaru, menemani game rilisan mereka sebelumnya, seperti Malevolent Machines dan Namaste Space Buffalo.

Plunder Kings adalah game yang memiliki keunikan pada sistem hadiahnya yang terkesan seperti berjudi. Kamu diharuskan untuk melawan musuh yang datang silih berganti, menjadi semakin sulit semakin lama kamu berhasil bertahan, memungkinkan kamu untuk mendapatkan banyak item.

Pada akhir permainan, kamu akan dihadapkan pada sebuah opsi, yaitu untuk menerima hadiahnya begitu saja, atau untuk maju terus dan berusaha untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik dan lebih besar jumlahnya—dengan satu syarat, yaitu berhasil bertahan hidup.

Resikonya, jika kamu tidak berhasil melewati tantangan tersebut, maka kamu akan kehilangan semua hadiah dan item yang tadinya telah kamu kumpulkan dengan susah payah.

Mekanisme ini membuat barang yang telah kamu dapatkan di sepanjang permainan menjadi semacam mata uang yang bisa kamu gunakan untuk berjudi. Di akhir permainan, kamu bisa berakhir dengan lebih banyak item, atau bahkan justru memperburuk keadaan, tergantung sebaik apa kamu bisa bermain Plunder Kings.

Lihat aksinya lewat video dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Plunder Kings sebenarnya dijadwalkan untuk hadir ke App Store pada bulan Februari tahun lalu. Namun pengembang mengurungkan niatnya dan justru memutuskan untuk melakukan pengerjaan lebih lanjut. Hal ini tentu saja baik, terlihat dari hasilnya yang mempertunjukkan bahwa Plunder Kings bisa menjadi game yang seperti sekarang ini.

Jika kamu menyukai trailer diatas, maka kamu mungkin sudah tidak sabar lagi untuk dapat mengunduh Plunder Kings. Namun untuk saat ini, kamu harus menunggu sebentar lagi karena Plunder Kings baru akan siap hadir di App Store pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 26 mendatang.

Download Malevolent Machines

Download Namaste Space Buffalo

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular