Follow Us

5 Tips Bermain Spicy Piggy

Alexius Aditya - Jumat, 01 Maret 2019 | 17:00
Spicy Piggy

Spicy Piggy

Tidak semua orang tahan makan pedas. Tidak semua orang juga bisa main platformer. Tapi yang jelas, semua orang bisa memainkan game Spicy Piggy dengan mengikuti berbagai tips berikut:

1. Tentukan Misimu

Setiap level pada Spicy Piggy menawarkan 3 misi untuk diselesaikan; sampai garis akhir tanpa gagal, menyelesaikan level sesuai waktu, atau mengumpulkan semua cabai yang ada pada level tersebut.

Ketiganya tidak perlu kamu selesaikan dalam waktu bersamaan, maka gunakan ini untuk keuntunganmu. Tetapkan satu misi yang menurutmu lebih mudah dan selesaikan sisanya belakangan.

Spicy Piggy

Spicy Piggy

2. Lakukanlah Percobaan

Bermain Spicy Piggy seperti halnya melakukan percobaan. Kemungkinan besar, kamu tidak akan langsung berhasil pada percobaan pertamamu. Maka gunakan percobaan pertama sebagai cara untuk melihat situasi dan kondisi.

Mainlah dengan santai, perhatikan kapan harus melompat dan di bagian mana saja rintangan akan muncul. Dengan begitu, walaupun harus gagal, kamu sudah mendapatkan sejumlah informasi penting tentang bagaimana sebuah level bisa dimainkan secara cepat, tepat, dan tentunya, tanpa gagal.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Spicy Piggy

Spicy Piggy

3. Meluncurlah!

Jika kamu sadar, sang aktor utama kita pada Spicy Piggy bukanlah pelari yang cepat. Namun kamu bisa membuatnya bergerak lebih cepat dengan meluncur.

Meluncur bukan saja membuat kamu bisa mencetak waktu lebih singkat, tetapi juga sekaligus membuat kamu bisa melompat lebih tinggi, memungkinkan kamu untuk mencapai platform yang seharusnya tidak bisa dicapai ketika kamu hanya melompat dengan cara normal.

4. Tembak Cabainya!

Bukan hanya pada Spicy Piggy saja, tapi hampir mustahil untuk satu karakter bisa berada di dua tempat berbeda secara bersamaan. Padahal, di sejumlah level, cabai yang bertebaran di peta mengharuskanmu untuk melakukan hal mustahil tersebut.

Hal tersebut terdengar tidak mungkin sampai kamu tahu rahasianya, yaitu tembak cabainya! Kamu tidak harus secara fisik berada pada posisi cabai untuk mengoleksinya, namun, kamu bisa menggunakan tembakanmu untuk mencapai posisi cabai yang ingin kamu gapai.

Editor : Alexius Aditya

Baca Lainnya

Latest