Follow Us

‘Elder Scrolls: Blades’ Masuk Tahap “Closed Beta”, Program “Early Access” Diluncurkan Bulan Maret

Alexius Aditya - Selasa, 05 Maret 2019 | 11:10
The Elder Scrolls: Blades

The Elder Scrolls: Blades

Banyak sekali kabar berseliweran seputar judul terbaru dari seri legendaris Elder Scrolls menjelang hari perilisannya. Game yang merupakan besutan Bethesda ini menuai banyak kritik semenjak diumumkan pada acara E3 bulan Juni yang lalu.

Pasalnya, Bethesda berulang kali memundurkan tanggal perilisan The Elder Scrolls: Blades, tanpa memberikan informasi yang jelas. Game yang semula rencananya hadir di App Store pada bulan September tahun 2018 ini pun akhirnya mundur menjadi dirilis akhir bulan depan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Beberapa hari yang lalu, lewat twitter, Bethesda akhirnya memberikan penjelasan terkait proses pengembangan The Elder Scrolls: Blades. Game ini akhirnya memasuki tahap beta, yang uniknya, hanya dapat dinikmati oleh para pengguna iOS saja.

Setelah tahap beta selesai, nantinya The Elder Scrolls: Blades akan melewati tahap “early access" yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Maret ini dan dapat dinikmati oleh para pengguna iOS dan Android.

Melalui tahapan “early access", diharapkan para pemain yang telah mencoba dapat memberikan pendapatnya, berbagi gagasan tentang apa yang masih harus diperbaiki ataupun ditambahkan, guna memperbaiki apapun masalah yang masih ada pada The Elder Scrolls: Blades.

Tanggal pre-order di App Store sampai tulisan ini ditulis tetap tidak berubah, yaitu tanggal 31 Maret. Maka, jika jadwal diatas benar-benar dapat berlangsung lancar, maka Bethesda tidak perlu lagi memundurkan tanggal perilisan dari The Elder Scrolls: Blades.

Bagi kamu yang masih penasaran dan ingin ikut mencoba game ini terlebih dahulu sebelum dirilis, kamu bisa melakukan pre-registrasi pada laman resmi The Elder Scrolls: Blades.

Download The Elder Scrolls: Blades

Editor : Alexius Aditya

Latest