Follow Us

5 Monitor LG Terbaik untuk Komputer Mac, Harga Mulai 3 Jutaan!

Bagus Hernawan - Jumat, 26 April 2019 | 16:25
LG UltraFine 5K

LG UltraFine 5K

Apakah kamu seorang pengguna Mac Mini atau mungkin MacBook Pro yang sedang mencari monitor untuk melengkapi kebutuhan kerja?

Ada beragam merek dan tipe monitor yang dapat kamu temukan di pasaran. Baik dalam harga murah hingga yang paling eksklusif dan mahal.

Dalam artikel ini tim MakeMac akan berbagi daftar 5 monitor LG terbaik untuk komputer Mac.

Kenapa tim MakeMac memilih merek LG? Produk LG telah bekerjsama secara eksklusif dengan Apple lewat monitor LG UltraFine yang pernah tim MakeMac ulas dalam bentuk review LG UltraFine 27 inci.

Hal tersebut membuat saya penasaran, seri apa saja yang ada di merek LG dan cocok untuk digunakan oleh pengguna komputer Mac. Yuk simak langsung!

1. LG UltraFine, Monitor Rekomendasi Apple

LG UltraFine

LG UltraFine

Produk LG UltraFine adalah monitor dengan konektor Thunderbolt 3 yang dikenalkan Apple bersamaan dengan produk MacBook Pro Touch Bar di tahun 2016.

LG UltraFine hadir dengan 2 ukuran layar yaitu 27 inci (resolusi 5K) dan 21.5 inci (resolusi 4K).

Keduanya sudah menggunakan teknologi Thunderbolt 3 yang menggunakan penampang USB-C, sehingga kamu bisa menghubungkan secara langsung ke MacBok 12 inci, MacBook Air 2018, MacBook Pro Touch Bar, Mac Mini 2018 atau iMac Pro dan langsung siap digunakan.

Bagi pengguna komputer Mac portable seperti MacBook Pro, kabel Thunderbolt 3 di LG UltraFine juga bisa berfungsi sebagai pengisi daya ke komputer ya.

Bagian terbaik dari LG UltraFine yang pernah tim MakeMac review adalah tampilan yang kokoh, minimalis, mendukung 3 buah port USB-C di belakag monitor dan aplikasi tambahan LG Screen Manager.

Produk LG UltraFine sudah dijual di Indonesia dengan harga 21 jutaan (27 inci) dan 11 jutaan (21.5 inci) di beragam toko elektronik dan modern retail.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular