Follow Us

Jelang Pembukaan Carnegie Library, Tim Cook: Ini Restorasi Bersejarah

Wahyu Prihastomo - Sabtu, 04 Mei 2019 | 09:04
Apple Store terbaru di Washington D.C.
twitter.com/tim_cook

Apple Store terbaru di Washington D.C.

Jelang pembukaan Apple Store terbaru di Carnegie Library, Washington D.C, Tim Cook membagikan pemikirannya tentang tujuan besar dari store baru ini.

Melalui wawancara singkatnya dengan The Washington Post, Tim Cook mengungkapkan kalau store ini harus menjadi lebih dari sekedar tempat menjual iPhone.

Tim Cook berharap tempat ini nantinya mampu melahirkan inovasi-inovasi kreatif terbaru yang mampu memberikan dampak positif untuk kehidupan sosial.

Baca Juga : Apple Store Rangkap Perpustakaan Carnegie di Washington Dibuka 11 Mei

Pemilihan gedung perpustakaan bersejarah sebagai store terbaru ini juga diharapkan bisa memberikan hawa positif bagi pengunjung.

“Our roots are in education and creativity,” Cook said. “You think about where the company started from and Steve and the team at the time were very focused on providing people tools that allowed them to do incredible things.”

Spot kreatif seperti Genius Grove dan Today at Apple disediakan Apple untuk pengunjung yang ingin tahu lebih banyak tentang Apple maupun perkembangan dunia teknologi secara umum.

“We’ve been serving the creative community as a company since the founding of the company, and the truth is everyone should be a part of the creative community,” Cook added, “so this is our way to democratize it.”

Lebih lanjut, Tim Cook dengan bangga menyampaikan kalau pembukaan Apple store di sebuah bangunan perpustakaan bersejarah ini merupakan sesuatu hal yang paling bersejarah dan ambisius yang pernah dilakukan Apple.

Baca Juga : Super Micro Hentikan Pembuatan Chip di Tiongkok Setelah Isu Mata-Mata

Apple Carnegie Library is Apple’s “most historic, ambitious restoration by far, in the world,” Ucap Tim Cook pada The Washington Post.

Kepala bagian retail Apple, Deirdre O’Brien yang juga ikut hadir dalam wawancara tersebut juga mengungkapkan bahwa pembuatan section Today at Apple bertujuan untuk mendekatkan para pelanggan dengan produk Apple milik mereka.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest