Follow Us

Apple Undang Developer Game untuk Kerjasama di Apple Arcade

Wahyu Prihastomo - Selasa, 14 Mei 2019 | 10:30
Apple Arcade

Apple Arcade

Bulan Maret lalu, Apple secara resmi meluncurkan layanan berlangganan game mereka yaitu Apple Arcade.

Menjelang perilisan resminya akhir tahun ini, Apple mulai mengajak banyak developer game untuk menjadi bagian dari layanan Apple Arcade.

Lewat situs developer resmi Apple Arcade, Apple dengan terbuka menawarkan para developer untuk mengirimkan game mereka ke Apple Arcade sejak bulan Maret lalu.

Kemarin, Apple melakukan metode baru untuk merangkul para developer dengan cara yang lebih intim.

Baca Juga : Games dari Apple Arcade Boleh Rilis di Perangkat Konsol, Kapan?

Apple secara serentak mengirimkan e-mail ke banyak developer yang berisi tawaran langsung kepada mereka untuk menyertakan gamenya di Apple Arcade.

Dalam e-mail tersebut Apple dengan terbuka menyatakan sedang mencari game-game inovatif untuk bisa masuk ke Apple Arcade.

In March, we introduced Apple Arcade, the world’s first game subscription service for mobile, desktop, and the living room. We’re working closely with some of the most innovative game developers in the world to bring their games to life in Apple Arcade. If you’re working on a groundbreaking unreleased game and would like ti to be considered for Apple Arcade, we’d love to hear from you

Apple melakukan metode ini untuk pengajak para developer mengembangkan game baru. Karena nantinya game yang akan tersedia di Apple Arcade tidak akan tersedia di luar layanan ini.

Baca Juga : Katalog Aplikasi dan Games Mingguan: Flip Runner, Dead Rain2, Mate Translate

Maka dari itu, Apple menawarkan kesempatan eksklusif untuk para developer game-game baru tersebut.

Terlebih lagi, Apple menawarkan royalti kepada developer berdasarkan waktu yang dihabiskan para pengguna untuk memainkan game mereka.

Apple juga menawarkan pembayaran dengan sistem DP selama game yang diajukan masih dalam tahap pengembangan.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular