Follow Us

Pengajuan Perbaikan Apple Watch Series 3 Bisa Dapatkan Series 4

Bagus Hernawan - Selasa, 21 Mei 2019 | 11:55
Pengajuan Perbaikan Apple Watch Series 3 Bisa Dapatkan Series 4

Apple kabarnya telah membagikan dokumen internal mengenai kebijakan sementara dalam layanan perbaikan dan penggantian dari unit Apple Watch Series 3.

Karena stok unit pengganti Apple Watch Series 3 yang sedangk kosong, sejumlah pengguna yang mengajukan perbaikan dapat menerima unit pengganti berupa Apple Watch Series 4.

Dikutip dari 9To5Mac, pengguna Apple Watch Series 3 edisi Stainless Steel (GPS + Cellular), bisa mendapatkan unit penggantian dalam tipe Apple Watch Series 4 edisi Stainless Steel (GPS + Cellular) karena stok yang sedang kosong.

Apple appears to be running low on inventory for Apple Watch Series 3 repairs as the company informed store staff today that it will substitute some Series 3 repairs with the newer Apple Watch Series 4.

Baca Juga: Stok Apple Watch Series 2 Kosong, Pengguna yang Klaim Bisa Dapatkan Series 3

Stok kosong dan penggantian ke Apple Watch Series 4 ini berlaku untuk Apple Store dan Apple Authorized Service Provider secara global.

Namun tidak ada penjelasan mengenai sifat penggantian ini akan berlaku sementara atau dalam waktu yang cukup lama hingga stok kembali tersedia.

Sebetulnya hal ini bukan pertama kali terjadi dalam sejarah penggantian unit Apple Watch.

Beberapa pekan lalu para pengguna Apple Watch Series 2 yang mengajukan perbaikan atau klaim ke Apple dapat memperoleh unit pengganti Apple Watch Series 3 karena stok kosong.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest