Follow Us

Istri Steve Jobs dan Leonardo DiCaprio Bentuk Organisasi Lingkungan

Wahyu Prihastomo - Kamis, 04 Juli 2019 | 18:05
Laurene Powell Jobs, Image by. Variety

Laurene Powell Jobs, Image by. Variety

Istri co-founder Apple Steve Jobs, Laurene Powell Jobs dikabarkan sedang menjalin kerja sama dengan aktor Hollywood ternama Leonardo DiCaprio.

Sejak hidup bersama Steve Jobs, Laurene otomatis memiliki status sebagai billioner sekagilus filantropi yang aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan.

Bersama dengan Leonardo DiCaprio dan seorang investor bernama Brian Sheth, ia mendirikan Earth Alliance.

Earth Alliance sendiri merupakan organisasi yang nantinya akan melakukan berbagai kegiatan demi kelestarian lingkungan.

Baca Juga: Teruskan Project Titan, Kini Apple Rancang Bumper yang Bisa Digerakkan

Hari Selasa (2/6/2019) lalu, organisasi ini resmi diperkenalkan ke publik sekaligus dengan penyampaian misi yang tentunya terkait dengan kelestarian lingkungan.

Organisasi ini juga akan mendapat dukungan dari Leonardo DiCaprio Foundation (LDF) dan Emerson Collective and Global Wildlife Conservation.

Sejak berdiri pada tahun 1998, LDF sudah berhasil mengumpulkan dana hingga $100 juta untuk mendanai beragam program pelestarian lingkungan.

Laurene sendiri berharap punya lebih banyak peran dalam pelestarian lingkungan dengan dukungan dari dua organisasi besar ini.

Ia merasa sangat bersyukur karena mendapat dukungan penuh dari Leo dan Brian yang sudah sangat berpengalaman dan punya banyak peran terhadap pelestarian lingkungan.

Earth Alliance is part of our answer. I am proud to join with Leo and Brian to make a habitable earth possible for future generations. Leo is one of the most uniquely gifted communicators of our time, and with Earth Alliance, we will harness those gifts to inspire people, regardless of age, race, or geography, to stand up as leaders for our natural world and safeguard our imperiled planet.” said Laurene Powell Jobs.

Baca Juga: Microsoft Blokir Update Windows 10 di Boot Camp dengan Driver Lawas

Di sisi lain, Leo juga berharap bergabungnya istri mantan tokoh teknologi dunia ini dapat menarik banyak dukungan lagi ke depannya.

Leo berharap Earth Alliance dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk planet yang sedang kita huni ini.(*)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest