Apple dan Beats punya iklan baru untuk produk Powerbeats Pro yang rilis beberapa bulan lalu.
Dengan tema olahraga lari dan menonjolkan fitur ketahanan baterai Powerbeats Pro, iklan ini menggunakan kegiatan lari yang belum pernah ada sebelumnya.
Menggunakan nama Zero Dark Project, 7 atlet lari dari Paris Running Club menyelesaikan rute berlari sepanjang 280 kilometer.
Kegiatan ini dilakukan di daratan Iceland dengan sistem estafet selama 24 jam tanpa henti.
In the wilderness of Iceland, 7 runners from Paris Running Club undertook a relay like no other. Fueled by the new Powerbeats Pro, with up to 9 hours of listening time (24 hours with charging case), they faced a daunting 280km to chase a sun that wouldn’t set for days. A daring challenge that changed their lives forever. This is the Zero Dark Project.Baca Juga: Apple Buka Pemesanan PowerBeats Pro di Singapura dan Puluhan Negara
Dalam videonya, Apple ingin menggambarkan bahwa Powerbeats Pro dapat menemani kamu saat berolahraga dalam waktu yang panjang dan tetap aman di telinga.
Produk Powerbeats Pro memiliki spesifikasi baterai 9 jam dan tambahan hingga 24 jam di Battery Case.
Teknologi yang digunakan serupa dengan AirPods 2 yaitu Apple H1 Chip yang mendukung Hey Siri dan Talk Time lebih panjang.
Saat ini Powerbeats Pro baru tersedia dalam warna hitam dan dijual dengan harga $249.
Dalam waktu dekat Apple akan merilis Powerbeats Pro dalam edisi warna Ivory, Moss dan Navy.