Follow Us

Apple Segera Jual PowerBeats Pro Dalam Warna Lengkap Akhir Agustus

Bagus Hernawan - Selasa, 20 Agustus 2019 | 12:00
Apple Segera Jual PowerBeats Pro Dalam Warna Lengkap Akhir Agustus

Produk Powerbeats Pro sudah dijual di sejumlah negara sejak Mei lalu.

Namun Apple dan Beats baru merilis earphone ini dalam warna Black dan berjanji untuk segera menjual warna lain yaitu Ivory, Moss dan Navy.

Kini dalam catatan terbaru dari The Verge, pihak Apple sudah mengkonfirmasi bahwa warna baru Powerbeats Pro akan segera rilis akhir Agustus.

Proses pre-order akan dimulai pada tanggal 22 Agustus. Sedangkan penjualan di Apple Store akan dimulai pada pekan berikutnya.

Apple tells me you’ll be able to order them online beginning on August 22nd at 12:01AM PT / 3:01AM ET. All three new Powerbeats Pro colors will start shipping on August 30th and should be in Apple’s retail stores on that day as well.

Baca Juga: Produksi AirPods di Vietnam Sudah Dimulai Dalam Skala Kecil

Powerbeats Pro mengincar para pengguna yang sering melakukan olahraga berkat desain earhook yang membuatnya aman alias tidak mudah lepas dan juga sertifikat tahan cipratan air dalam standar IPX4.

Wireless earphone ini juga dibekali dengan baterai yang sangat awet, hingga 9 jam dalam sekali pengisian penuh, desain IEM dengan silicone tips, akses tombol Volume dan Music di setiap sisi dan teknologi Apple H1 Chip.

Kekurangan atau perbedaan yang menonjol jika dibandingkan dengan AirPods adalah ukuran Charging Case yang cukup besar dan tidak mendukung fitur Find My AirPods.

Powerbeats Pro dijual dengan harga $249 dan saat ini belum tersedia secara resmi di Indonesia. Semoga rilis dalam waktu dekat ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular