Follow Us

Update Skype Bawa Banyak Fitur Baru untuk Tingkatkan Produktivitas

Bagus Hernawan - Jumat, 30 Agustus 2019 | 14:30
Skype

Skype

Skype, aplikasi messenger dan panggilan video dari Microsoft baru saja mendapatkan update menarik.

Microsoft menjelaskan bahwa serangkaian fitur baru di Skype dibuat untuk membantu kamu meningkatkan produktivitas dalam berkirim pesan.

Beberapa fitur barunya adalah mode draft dan bookmark pesan, preview foto dan video serta split window untuk kamu yang sering melakukan multi tasking.

New features include draft messages, the ability to bookmark messages and preview media and files before sending, as well as a new approach to display multiple photos or videos. We also launched split window, so you never mix up conversations again!

Baca Juga: Skype Uji Fitur Berbagi Tampilan Layar untuk iOS dan Android

Pertama adalah fitur Draft Message. Sesuai namanya, pesan di Skype yang sudah kamu tulis dan belum dikirim akan mendapatkan tulisan Draft di tampilan tab chat utama.

Kamu bisa mengirim pesan ini di waktu berikutnya ketika diperlukan, bahkan jika sebelumnya aplikasi tersebut sudah kamu tutup.

Berikutnya adalah fitur bookmark. Fitur ni berguna untuk menyimpan teks, foto atau video favorit yang ingin kamu akses di lain waktu dengan lebih cepat.

Cara menggunakan Bookmark adalah tekan dan tahan sebuah pesan lalu pilih Add Bookmark.

Pesan tersebut akan disimpan ke bagian Bookmark dan bisa kamu akses dengan cepat saat membutuhkan.

Fitur baru lainnya adalah mode preview foto dan video sebelum dikirim.

Cara menggunakan fitur ini adalah pilih dokumen gambar dan video yang akan dikirim dan tampilannya akan hadir di layar untuk dicek kembali sebelum dikirim.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest