Follow Us

Apple Siapkan Aplikasi Olah Pesan untuk Jaringan Retail Burberry

Wahyu Prihastomo - Selasa, 03 September 2019 | 12:00
Apple Segera Kerjakan Aplikasi Olah Pesan untuk Jaringan Retail Burberry

Apple Segera Kerjakan Aplikasi Olah Pesan untuk Jaringan Retail Burberry

Perusahaan retail Burberry menggandeng Apple untuk memproduksi sebuah aplikasi olah pesan yang nantinya bisa menedekatkan mereka dengan konsumen.

Aplikasi yang tengah disiapkan ini bernama ‘R Message’ dan akan benar-benar dioptimalkan untuk kelancaran bisnis Burberry.

Lewat aplikasi ini para konsumen setia Burberry bisa langsung menghubungi jaringan retail terdekat untuk menanyakan ketersediaan barang yang mereka cari.

Bukan cuma itu, para staff yang bertugas juga diberi kesempatan untuk memberikan rekomendasi produk yang dinilai cocok untuk si pelanggan.

You’ve got highly skilled associates who know how to serve in a luxury way, but even for a great associate, there might be 10 percent extra that you can give them by giving them the right information at the right time,” said Burberry VP of digital commerce. "Customers now know much more about what they want, and to be at that service level where you can give credible advice, you need the basics."

Baca Juga: Spotify Lakukan Uji Coba Membuat Podcast Langsung dari Aplikasi

Para staff yang bekerja nantinya juga diwajibkan untuk dengan aktif menggunakan aplikasi ini untuk mempromosikan produk-poduk Burberry.

Burberry sendiri adalah rumah mode berkelas yang berpusat di London, Inggris.

Beberapa produk populer dari Burberry antara lain adalah trench coat, outer, kaca mata, sampai parfum.

Burberry terkenal dengan desain produk mereka yang menggunakan motif berpola kotak-kotak berwarna coklat muda yang teduh.

Digandengnya Apple bukan tanpa alasan. Apple sendiri juga memiliki aplikasi serupa yang bernama Apple Business Chat.

Fungsinya kurang lebih sama, yaitu untuk menghubungkan secara langsung antara konsumen dengan jaringan retail milik Apple.

Setelah ini Burberry akan menguji coba aplikasi ini di gerai andalan mereka di Manchester sebelum diperluas hingga ke 431 gerai mereka yang tersebar secara global.

Baca Juga: Di Tengah Isu Larangan, Sahabat MakeMac Berbagi Cerita Bawa MBP 2015 ke Pesawat

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest