Iklan buatan Apple untuk beragam produknya memang terkenal dengan kualitas jempolan dan ide kreatif yang sangat menonjol.
Tidak jarang juga beberapa diantaranya pernah mendapatkan penghargaan bergengsi.
Yang terbaru, iklan AirPods Pro dengan judul Bounce telah mendapatkan penghargaan dari Art Director’s Club.
Ajang penghargaan Art Director’s Club memasuki usia ke 99 tahun untuk tahun ini.
Iklan AirPods Pro ‘Bounce’ yang agensi TBWA/ Media Arts Lab asal Los Angeles ini mendapatkan penghargaan Gold Cube dan juga kategori “Best of Discipline”.
Baca Juga: (Video) Iklan Perdana iPad Pro 2020 dan Magic Keyboard Berjudul Float
Iklan ini pertama kali dibagikan pada bulan Juni, tidak lama setelah AirPods generasi kedua dirilis.
Tidak lama setelah iklan itu dibagikan, agensi iklan tersebut juga membagikan video di balik layar pembuatan iklan Bounce.
Yaitu menggunakan beragam properti untuk membuat adegan lompatan yang tetap alami di tempat khusus.
Selain iklan di atas, Apple juga menggondol beberapa penghargaa lain di ajang yang sama.
Yaitu iklan AirPods Pro yang dipajang di Apple Store mendapatkan Silver Cube award.
Terakhir adalah tema iklan “The Morning Show” dan video “Snowbrawl” juga mendapatkan penghargaan Bronze Cube.