Follow Us

Melihat Kemasan Masker Khusus Karyawan Apple, Desain Asal Cupertino

Bagus Hernawan - Senin, 14 September 2020 | 14:04
Melihat Kemasan Masker Khusus Karyawan Apple, Desain Asal Cupertino

Apple kabarnya sedang mempersiapkan masker khusus untuk karyawan di Apple Store dan juga kantor korporat mereka di seluruh dunia.

Dari artikel yang pernah dibagikan sebelumnya, masker ini dibuat oleh tim desain Apple yang berkantor di Cupertino.

Produk ini bernama Apple Reusable Face Mask yaitu masker kain yang dapat dipakai ulang dan tersedia dalam beberapa ukuran.

Akun Twitter @markgurman telah membagikan beberapa foto untuk Apple Reusable Face Mask yang dibagikan khusus untuk karyawan Apple.

Baca Juga: Apple Bikin Desain Masker untuk Karyawan Retail dan Kantor Utama

Dapat kamu lihat pada gambar-gambar di atas, Apple Reusable Face Mask punya kemasan dengan warna putih dan desain khas dari Apple.

Yaitu bentuknya minimalis, informasi produk dengan teks di bagian tengah kemasan menggunakan warna abu-abu dan detail lainnya.

Dari beberapa sumber lain yang tim Makemac dapatkan, setiap kemasan Apple Reusable Face Mask terdiri dari beberapa masker dengan ukuran S/M dan M/L tergantung kebutuhan karyawan.

Apple Mask
Mark Gurman Twitter

Apple Mask

Di dalam kemasan utama, terdapat beberapa Apple Reusable Face Mask dalam kemasan masing-masing. Beberapa gambar menjelaskan ada 5 masker dalam setiap kotak.

Bagaimana dengan bentuknya? Apple Reusable Face Mask punya bentuk minimalis, bahan masker kain warna putih dan juga tali pengait di sisi kiri kanan.

Terdapat juga penjepit untuk mengatur seberapa kencang tali pengait ke telinga di setiap sisi masker.

Apakah masker ini akan dijual di Apple Store? Sayangnya hingga sekarang belum ada penjelasan mengenai hal tersebut. Apple hanya akan membagikan Apple Reusable Face Mask kepada karyawan dan terkait yang bekerjasama.

Bagaimana pendapat kamu mengenai Apple Reusable Face Mask? Bagikan di kolom komentar ya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest