Follow Us

Ampuh! Penyelam Temukan iPhone 11 Tenggelam 6 Bulan dan Masih Berfungsi

Gama Prabowo - Senin, 08 Maret 2021 | 12:00
iPhone 11
Apple

iPhone 11

2 orang penyelam dari Chilliwack Kanada bernama Clayton Helkenberg dan Heather berhasil menemukan iPhone 11 di dasar danau Harrison.

Setelah diselidiki, iPhone 11 yang ditemukan oleh Clayton dan Heather ini telah tenggelam sejak bulan September 2020.

Melalui videonya yang diupload melalui channel Youtube Aquatic Monkey, Clayton bersama istrinya Heather yang sedang membersihkan sampah danau secara mengejutkan menemukan iPhone 11 tenggelam di sedimen pasir danau Harrison.

Baca Juga: Layar iPhone 11 Bermasalah, Apple Rilis Program Perbaikan Gratis

Clayton bersama istrinya Heather memiliki hobi unik menyelam ke dasar danau untuk membersihkan danau dan menemukan barang-barang unik yang tenggelam.

Saat melakukan eksplorasi dan pembersihan sampah, Heather menemukan iPhone 11 di dasar danau dengan kondisi tertutup pasir dan Clayton menemukan beberapa HP lipat.

Ponsel lipat Clayton memiliki kondisi yang rusak parah, Sedangkan iPhone 11 yang ditemukan Heather berada pada kondisi yang cukup normal dilihat dari segi fisiknya.

Clayton memutuskan untuk membawa iPhone 11 temuannya ke rumah dan melihat apakah smartphone tersebut masih berfungsi atau tidak.

Clayton Helkenberg dan Heather menemukan iPhone 11 tenggelam di danau Harrison
Aquatic Monkey

Clayton Helkenberg dan Heather menemukan iPhone 11 tenggelam di danau Harrison

Clayton berusaha membersihkan iPhone 11 temuannya dan secara ajaib berhasil menghidupkannya.

Terdapat beberapa kerusakan di hardware audio seperti microphone dan speaker, namun untuk komponen lainnya masih berfungsi secara normal.

Source : MakeMac.com

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest