Follow Us

Apple Berhenti Jual Aksesoris Mac Warna Space Gray: Keyboard, Mouse, Trackpad

Bagus Hernawan - Senin, 17 Mei 2021 | 14:53
Magic Mouse 2 Space Gray
Apple

Magic Mouse 2 Space Gray

Apple telah berhenti menjual iMac Pro beberapa pekan lalu. Kini hal serupa juga dialami oleh aksesoris bawaan iMac Pro yang sebelumnya dapat dibeli terpisah dalam warna Space Gray.

Ya, kini Apple juga berhenti menjual beberapa aksesoris untuk Mac dengan warna Space Gray. Yaitu Magic Mouse 2, Magic Trackpad 2 dan Magic Keyboard.

Dikutip dari Macrumors, jika kamu cek ke laman Apple Store pada setiap produk tersebut, ada keterangan bahwa produk akan dijual hingga stok habis.

The Space Gray Magic Mouse 2, Magic Keyboard, and Magic Trackpad all now say “While supplies last” in small wording at the bottom of each product listing, which means that these accessories will be available for a limited time.

Baca Juga: Setelah 4 Tahun, Apple Akhirnya Berhenti Menjual iMac Pro

Magic Trackpad 2 Space Gray
Apple

Magic Trackpad 2 Space Gray

Apple menjual iMac Pro mulai tahun 2017 dengan identitas bodi warna gelap sebagai lambang pengguna profesional yaitu Space Gray.

Aksesoris yang diberikan dalam kemasan juga dihadirkan dalam warna yang sama.

Tidak lama setelah iMac Pro rilis, Magic Mouse 2, Magic Trackpad dan Magic Keyboard dengan warna Space Gray akhirnya dapat dibeli secara terpisah di Apple Store atau Apple Online Store.

Magic Keyboard Space Gray
Apple

Magic Keyboard Space Gray

Namun kini setelah 4 tahun berlalu, iMac Pro dan aksesoris Space Gray akan dipensiunkan.

Apple berhenti menjual iMac Pro karena peluncuran iMac M1 di Apple Event pertama tahun 2021.

iMac M1 hadir dengan CPU teknologi Apple Silicon yang menggunakan sisten memori terpadu, desain ringkas, hadir dalam 7 warna dan performa ekstra cepat namun harga lebih terjangkau.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest