Follow Us

Lagi dan Lagi, Wujud Beats Studio Buds Beredar di Dunia Maya

Martinus Aditama - Kamis, 10 Juni 2021 | 13:05
Ilustrasi pengguna Powerbeats 4
https://www.beatsbydre.com/

Ilustrasi pengguna Powerbeats 4

Seolah tidak ada habisnya, baru-baru ini wujud dari Beats Studio Buds diketahui kembali muncul dan tersebar di dunia maya.

Wujud Beats Studio Buds yang akan dirilis Apple tersebut pertama kali beredar lewat situs populer yang membahas soal produk-produk Apple bernama MacRumors.

MacRumors sendiri mengklaim bahwa mereka mendapatkan beberapa foto yang menujukkan wujud Beats Studio Buds tersebut dari sebuah database milik Biro Komunikasi Nasional Taiwan (Taiwan National Communications Commision).

Baca Juga: Berkat AirPods dan Beats, Apple Jadi No.1 di Jajaran Produk TWS

Tersebarnya foto atau bocoran gambar yang menujukkan rupa True Wireless Stereo (TWS) Beats Studio Buds ini sejatinya merupakan kesekian kalinya dalam satu bulan terakhir.

Sebelumnya, sudah ada beberapa foto dan bocoran gambar yang tersebar di dunia maya terkait dengan TWS terbaru besutan anak perusahaan Apple, Beats Electronics ini.

Beberapa diantaranya ada dari render Beats Studio Buds oleh Steve Moser, foto di situs MySmartPrice, pebasket LebRon James yang tertangkap kamera menggunakan TWS ini, sampai yang terbaru adalah munculnya TWS tersebut di video klip Roddy Rich.

Kini, belum genap seminggu setelah penampakannya di video klip terbaru Roddy Rich, sebuah foto yang disebarkan oleh situs MacRumors kembali menujukkan bocoran wujud dari TWS Beats Studio Buds.

Lalu, seperti apa wujud Beats Studio Buds tersebut?

Dalam foto yang dibagikan oleh situs MacRumors, dapat dilihat wujud Beats Studio Buds yang memiliki warna dasar hitam dengan tambahan logo Beats.

Selain itu, foto Beats Studio Buds kali ini tidak menampakkan adanya ear wrap dan desain stem yang pendek (stemless).

Tidak hanya itu saja, foto Beats Studio Buds ini pun memberikan gambaran dari lapisan silikon di bagian ujung TWS yang nantinya akan masuk ke telinga.

Source : MacRumors

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest