Follow Us

Update iOS 15.4 Beta 4 Dibagikan untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Rabu, 23 Februari 2022 | 11:54
iOS 15.4 Beta 4
MakeMac

iOS 15.4 Beta 4

Apple telah merilis update iOS 15.4 Beta terbaru. Dengan kode iOS 15.4 Beta 4, update ini sudah tersedia untuk dicoba pada kalangan Developer Beta dan Public Beta.

Cara update ke iOS 15.4 Beta 4 adalah lewat bagian Settings - General - Software Update, jika kamu sudah menggunakan versi Beta sebelumnya.

Sejak versi Beta 1, update iOS 15.4 membawa sejumlah fitur baru yang diujikan dan akan segera rilis untuk pengguna umum.

Salah satu yang paling menarik adalah mode Face ID masker alias membuka kuncian Face ID namun tetap menggunakan masker.

Fitur lainnya adalah Universal Control untuk perangkat iPadOS agar dapat dikendalikan lewat pointer mouse dari komputer Mac milikmu yang ada dalam jangkauan.

Selain 2 fitur di atas, iOS 15.4 juga membawa beberapa perbaikan tampilan kecil di sejumlah apliaksi bawaan. Mulai dari fitur Magnifier, Scheduled Summary, Podcast, TV app dan juga Emergency SOS.

Baca Juga: Update iOS 15.4 Developer Beta 2: Perbaikan Face ID Masker, Tap to Pay

Fitur Baru di iOS 15.4 Beta 4

Dikutip dari sejumlah sumber, Apple kabarnya sedang menguji atau memberikan beberapa fitur baru di update iOS 15.4 Beta 4.

Yaitu pengaturan suara Siri “American” atau dialek Amerika Serikat yang kelima. Sebelumnya Siri untuk bahasa Amerika Serikat sudah tersedia dalam 4 pilihan. Kini Apple menambahkan pilihan baru dengan nama ‘Quinn’.

Selanjutnya update iOS 15.4 Beta juga memberikan tampilan informasi baru untuk pengaturan AirTag pertama kali.

Panduan terbaru seputar mencegah stalking dengan AirTag
Apple

Panduan terbaru seputar mencegah stalking dengan AirTag

Fitur ini sesuai dengan catatan sebelumnya yaitu mengurangi kemungkinan penggunaan AirTag sebagai perangkat untuk stalking.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest