Follow Us

Nothing Berencana Luncurkan HP baru di AS Untuk Saingi iPhone

Khoiruddin Yusup - Senin, 05 Desember 2022 | 19:56
Nothing Phone 1
Nothing

Nothing Phone 1

Perusahaan smartphone Inggris, Nothing berencana untuk meluncurkan smartphone baru di Amerika Serikat (AS) untuk saingi iPhone.

Pendiri Nothing, Car Pei sama sekali tidak ragu untuk menantang kuatnya persaingan smartphone di AS yang didominasi oleh Apple.

Dalam interviewnya dengan CNBC, Carl Pei menyatakan bahwa ia akan meluncurkan penerus Nothing Phone 1 di AS dalam waktu dekat. (5/12/2022)

Ia mengatakan bahwa perusahaannya telah melakukan "pembicaraan awal" dengan salah satu operator seluler untuk rencananya itu.

Kendati Demikian, ia sama tidak menyebutkan nama operator asal AS tersebut.

Baca Juga: Perbandingan Hasil Foto iPhone 13 Pro Max vs Nothing Phone 1, Siapa Juaranya?

Untuk yang belum tahu, Nothing Phone 1 meluncur di bulan July dan menjadi salah satu hp yang mendapat banyak perhatian karena keunikannya.

Karena kepopulerannya, Nothing Phone 1 telah merambah berbagai negara seperti Inggris Raya, India, Jepang, dan beberapa negara Eropa.

Kala itu Nothing tidak memiliki rencana untuk memperluas pasarnanya di AS karena banyaknya masalah teknis seperti halnya dukungan operator.

Ia mengatakan ke CNBC bahwa mereka saat itu "merasa tidak siap" dengan kendala yang ada.

Namun, kali ini Pei sudah berdiskusi dengan operator untuk bisa menghadirkan produk baru milik Nothing di Negri Paman Sam.

"Saat ini kami sedang melakukan diskusi dengan beberapa operator di AS untuk meluncurkan sebuah produk masa depan kami disana." Ucap Pei.

Source : MacRumors, CNBC

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest